uefau17.com

Rony Dozer Tinggal Sendirian Sebelum Meninggal Dunia - ShowBiz

, Jakarta Meninggalnya Rony Dozer secara mendadak meninggalkan duka yang mendalam bagi sang istri Dina. Hal tersebut diungkap oleh sahabat Rony, Virnie Ismail.

Aktor yang dikenal lewat perannya dalam acara Extravaganza itu menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (11/11/2021) dalam usia 46 tahun akibat serangan jantung.

"Kalau istrinya yang pasti masih kaget," kata Virnie Ismail saat dihubungi wartawan, Jumat (12/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpukul

Sebagai teman lama, Virnie mengaku sangat terpukul mendengar kabar kematian Rony Dozer. Sebagai sahabat yang sudah mengenal sejak masa SMA, Virnie pun mengenang kebaikan sosok Rony semasa hidupnya.

"Saya sudah kenal Rony dari tahun 97, dari zaman syuting di Bandung. Saat masih SMA aku sudah ketemu Rony. Terus tetanggaan pula, sama-sama beli rumah di sini. Rony orangnya ceria, tidak pernah memperlihatkan sakit, memang sakitnya udah lama diabetesnya. Karena memang pola makannya dari dulu. Kemarin juga istrinya cerita tiga harian ini makannya nasi Padang terus," kata Virnie Ismail.

 

3 dari 4 halaman

Sendirian

Sebelum meninggal dunia, selama beberapa waktu belakangan ini ternyata Rony tinggal sendirian. Pun ketika sakit sebelum meninggal dunia, ia tidak ditemani saudara.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Baik

Hal itu terungkap dari keterangan Rency Milano, artis sinetron yang juga sahabat Rony. Sebelum Rony meninggal, Rency sempat berbicara dengan Rony lewat telepon dan mengungkap bahwa kondisinya sedang kurang baik dan engap.

"Terus siapa yang jaga? 'Nggak ada yang jaga sih, tetangga'. Katanya gitu," ujar Rency ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (11/11) malam

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat