uefau17.com

Selebgram Anne Ardina Gelar Sayembara Cari Asisten Berhadiah Rp 15 Juta, Siapa Tertarik? - ShowBiz

, Jakarta Anne Ardina, seleb TikTok yang memiliki followers 1,7 juta, telah begitu sukses merintis kariernya di media sosial. Konten-kontennya selalu berhasil memikat dan menghibur warganet.

Kesuksesan Anne Ardina ini bisa dibilang adalah sebuah hikmah dari pandemi Covid-19. Selama pandemi, Anne Ardina mencoba untuk tetap produktif membuat sebuah kreasi.

Salah satunya adalah konten-konten di TikTok. Tak disangka, Banyak yang kemudian menyambut baik konten-kontennya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkah Pandemi

"Jadi pertama kali merintis karir di medsos, karena lockdown Covid-19. Bete di rumah jadi kegiatannya buat konten aja," kata Anne Ardina kepada wartawan, baru-baru ini.

"Ternyata konten sindiran dengan di iringi joget-joget di TikTok malahan viral kemana-mana dan justru disukai banyak orang, karena kebanyakan orang mau nyindir tapi ga tau caranya gimana," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Terverifikasi

Tak hanya meraih banyak followers, berkat konten-kontennya itu TikTok Anne Ardina pun sudah terverifikasi alias centang biru.

"Ga nyangka aja konten aku banyak di sukain diliat orangSampai akhirnya tiktok percaya kasih aku centang biru, seneng banget," bebernya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Sayembara

Saat ini, wanita yang juga saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk beberapa judul FTV itu, melalui unggahan di TikTok-nya menggelar sayembara mencari seseorang yang bersedia menemaninya ke Bali selama lima hari dengan bayaran Rp 15 Juta.

"Aku cari temen cowo, yang bisa temenin aku, untuk fotoin aku, videoin aku, temenin makan jalan dll. Dan pastinya dapet uang juga. Dan ini aku buat ini bukan untuk aneh-aneh, tapi untuk temenin aku yg positif," ungkapnya.

"Gak nyangka orang-orang pada antusias mau ikutin. Jadi lebih ke cari asisten gitu," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat