uefau17.com

Adele Ditodong Pertanyaan tentang Inspirasinya di Album Baru: Soal Perceraian, Sayang - ShowBiz

, Los Angeles - Adele tengah bersiap untuk merilis album terbarunya, dengan title track "Easy on Me." Nah untuk menyapa penggemar sekaligus promosi, ia menggelar Instagram Live pada Sabtu (9/10/2021).

Ia menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar, salah satunya soal inspirasi albumnya. "'Album selanjutnya mengenai apa?'" Adele membaca sebuah komentar dari penggemar, diwartakan E! News.

Mantan istri Simon Konecki langsung menjawab dengan wajah datar, "Perceraian, Sayang. Perceraian."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mungkin Aku Masalahnya

Dalam wawancara dengan Vogue edisi terbaru, ia juga sempat berbicara tentang perceraian dan albumnya. Ia mengatakan ada perbedaan yang mendasar antara albumnya kali ini dengan album-albumnya sebelumnya, yang juga bicara soal hubungan yang kandas.

"Aku menyadari bahwa akulah masalahnya. Karena di album lain kayak 'Kamu yang melakukan ini! Kamu melakukan itu! B****at kamu! Mengapa kamu tak datang kepadaku?'" kata wanita 33 tahun ini.

Ia menambahkan, "Lalu aku sadar bahwa, 'Oh s**l, ini temanya berkelanjutan. Mungkin ini aku!"

3 dari 5 halaman

Bukan Sekadar Mantan

Adele menjelaskan bahwa album baru ini terasa seperti "menceraikan diri sendiri." "Jadi kayak, 'Heh, ini berantakan luar biasa, kami harus mulai menata hidupmu'," Adele menuturkan.

Pelantun "Hello" ini menegaskan bahwa Simon Konecki memiliki posisi berbeda dari pria yang pernah mampir ke hidupnya.

"Dia bukan salah satu mantanku. Dia adalah ayah dari anakku," beri tahu kolektor 15 piala Grammy itu.

 

4 dari 5 halaman

Pertanyaan Sang Anak

Adele mengungkapkan musik yang ia garap di album ini, adalah caranya membuka diri kepada sang anak, Angelo. Putranya yang kini berusia sembilan tahun tersebut punya banyak pertanyaan yang bikin Adele bingung bagaimana cara menjawabnya.

"Kayak, 'Mengapa kami tak tingggal bersama lagi?' [Dijawab] 'Orang yang bercerai tak melakukan hal ini'," Adele menirukan dialognya dengan anaknya.

5 dari 5 halaman

Kenapa Tak Mencintai Ayahku Lagi?

Tapi Angelo belum puas, ia bertanya mengapa mereka tak bisa tinggal bersama lagi. "Aku kayak 'Aku enggak tahu'," Adele meneruskan.

Pertanyaan sang anak soal cinta, juga bikin Adele puyeng.

"'Mengapa kamu tak mencintai ayahku lagi?' Aku menjawab, 'Aku mencintai ayahmu. Aku hanya sudah tak jatuh cinta lagi.' Aku enggak bisa bikin hal ini jadi masuk akal untuk anak usia sembilan tahun," keluh pemilik album 19 dan 21.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat