uefau17.com

Ahn Bo Hyun Naikkan Bobot Badan untuk Peran Polisi Jagoan di My Name - ShowBiz

, Jakarta Ada banyak kisah yang tersisa dalam produksi drama Korea My Name, salah satunya yang diceritakan oleh Ahn Bo Hyun.

Demi tampil meyakinkan sebagai polisi dengan karier bersinar, Jeon Pil Do, ia mesti mempersiapkan banyak hal.

"Karena ia [Jeon Pil Do] digambarkan sebagai orang yang menonjol di kepolisian, aku harus tampil baik dalam segala hal. Tak hanya dalam adegan laga, dia juga harus menjadi orang yang bisa diandalkan dalam tim," tutur Ahn Bo Hyun dalam konferensi pers yang digelar Netflix  secara daring pada Selasa (6/10/2021) kemarin.

Salah satu hal yang mesti dilakukan bintang Yumi's Cell ini adalah menempa fisik.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naikkan Berat Badan

"Sebenarnya bukan hanya aku, kurasa kami semua di sini melalui latihan yang keras di kelas laga. Dan sebagai detektif, aku ingin terlihat sebagai orang yang bisa diandalkan. Aku berlatih keras, dan aku juga menaikkan bobot badanku," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Jang Yull Berdiet

Berbeda dengan Ahn Bo Hyun, Jang Yull yang memerankan karakter anggota kartel narkoba Do Kang Jae justru punya target sebaliknya. Ia menurunkan berat badan untuk karakternya.

"Aku sebenarnya sudah cukup kurus, jadi tak mudah untukku menurunkan berat badan. Tapi di skrip, Kang Jae jauh lebih kurus. Perawakan dia yang ada di pikiranku jauh berbeda dari penampilanku saat itu," tutur Jang Yull.

4 dari 5 halaman

Dibantu Ahn Bo Hyun

Menariknya, meski punya target yang berbeda soal berat badan, Ahn Bo Hyun memberikan sejumlah kiat jitu untuk rekannya ini.

"Dalam prosesnya, Bo Hyun mengajariku tentang diet dan apa yang harus dilakukan untuk menurunkan berat badan. Ia banyak membantuku," Jang Yull memaparkan.

5 dari 5 halaman

Sinopsis My Name

Plot cerita My Name fokus kepada sosok Jiwoo (Han So Hee) yang ayahnya terbunuh saat ia berusia 17 tahun. Tergerak untuk membalas dendam, ia bergabung dengan sebuah organisasi kriminal yang dipimpin Mujin (Park Hee Soon).

Jiwoo diserahi tugas untuk menjadi mata-mata di kepolisian dengan menggunakan nama samaran. Ketika dipindahkan ke unit narkotika, ia menemukan petunjuk baru soal pembunuh ayahnya.

My Name akan ditayangkan Netflix pada 15 Oktober mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat