uefau17.com

Pesan Manis Jessica Iskandar untuk Vincent Verhaag: Kamu Sudah Membantuku Sembuh dari Luka - ShowBiz

, Jakarta - Belum lama ini Jessica Iskandar dilamar oleh sang kekasih, Vincent Verhaag. Dengan hati bahagia, ibu satu anak itu menerima lamaran Vincent.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, mantan kekasih Richard Kyle mengungkap rasa terima kasih kepada Vincent Verhaag. Kehadirannya bagaikan obat untuk Jessica.

"Kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku. Sudah menjadi teman, sabar dan penuh kasih sayang," tulis ibunda El Barack Alexander, Kamis (28/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Tuhan

Atas nasihat Vincent Verhaag, Jessica Iskandar jadi yakin bahwa Tuhan selalu mendengar doa-doanya untuk mendapat kehidupan yang lebih baik dan bahagia.

"Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin," tutur bintang film Dealova.

3 dari 4 halaman

I Love You

Unggahan ini direspons oleh pria bertato tersebut. Vincent Verhaag mengungkap rasa cintanya pada Jessica Iskandar. "I love you sayang, God is great!!" tulisnya di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Restu Keluarga

Jalinan cinta Jessica Iskandar telah mendapat restu dari pihak keluarga. Kakak Jessica Iskandar mendoakan kebahagiaan keduanya.

"Menjalani bahtera rumah tangga, Mudah2an semua lancar dan Tuah memberkati kalian semuanan. Buat @v.andrianto Tolong jaga baik baik adik ku dan el barak," tulis Erick Bana Iskandar di media sosial belum lama ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat