uefau17.com

Lina Yunita, Pelapor David NOAH Meninggal Dunia - ShowBiz

, Jakarta Wanita yang sempat melaporkan David NOAH ke polisi karena masalah utang, Lina Yunita meninggal dunia. Lina Yunita diketahui meninggal dunia Senin (20/9/2021). Sebelumnya, Lina Yunita melaporkan David NOAH ke polisi karena utang Rp 1,1 miliar.  

Kabar duka meninggalkan Lina Yunita disampaikan oleh kuasa hukumnya, Devi Waluyo.  Devi mengatakan Lina Yunita mengembuskan napas terakhir tadi pagi.

“Iya betul ibu Lina sudah meninggal dunia tadi pagi. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan," ujar Devi Waluyo saat dihubungi wartawan Senin (20/9/2021). 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Saat disinggung mengenai penyebab meninggalnya Lina Yunita, Devi mengaku belum mengetahui. Sejauh ini dirinya hanya mendapatkan informasi dari keluarganya. 

“Saya nggak tahu. Termasuk di mana dimakamkan. Tunggu dari keluarga," ujar Devi. 

 

3 dari 4 halaman

Sakit

Lina Yunita diketahui memang mengalami sakit. Melalui pengacaranya, Lina juga mengaku membutuhkan uang yang dipinjam David NOAH untuk keperluan berobat.

 

4 dari 4 halaman

Berdamai

Lina Yunita melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya. Namun, belakangan diketahui keduanya sepakat berdamai. 

"Ibu Lina lagi terbaring di rumah sakit dalam keadaan koma dikarenakan sakitnya. Sehingga tidak bisa secara langsung menandatangani perdamaian itu," kata kuasa hukum Lina, Devi Waluyo ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat