uefau17.com

Potret Terkini 5 Aktor Pasangan Suzzanna di Film Horor, Ada yang Main Sinetron Cinta Amara hingga Dari Jendela SMP - ShowBiz

, Jakarta Almarhumah Suzzanna dijuluki Ratu Film Horor Indonesia. Sepanjang era 1980-an hingga awal 1990-an, perempuan yang lahir pada 13 Oktober 1942 dan meninggal 15 Oktober 2008 ini produktif membintangi film horor.

Selain akting dan riasan yang menyeramkan, film yang dibintangi Suzzanna kala itu memasang sejumlah aktor tampan sebagai lawan main. Beberapa aktor ini masih aktif bermain sinetron atau film. Namun ada pula yang memilih meninggalkan dunia hiburan.

Hingga kini film horor yang dibintangi Suzzanna masih kerap tayang ulang di TV swasta nasional. Lalu seperti apa penampilan terkini para aktor yang dulu kerap dipasangkan dengan Suzzanna? Berikut Showbiz rangkum untuk Anda, Selasa (07/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jeffry Waworuntu

Pria kelahiran 5 Mei 1965 ini pernah menjadi lawan main Suzzanna di film Ratu Buaya Putih, Santet, Santet 2: Wanita Harimau dan Titisan Dewi Ular. Pria yang dulu eksis dengan nama Jeffry Daniel ini berusia 23 tahun lebih muda dari pemeran Katemi di film Santet itu.

Suami Ruth Sahanaya ini telah mundur dari industri hiburan sejak sekitar tahun 2000. Belakangan, Jeffry Waworuntu lebih aktif di dunia politik.

3 dari 6 halaman

George Rudy

Telaga Angker, Bangunnya Nyi Roro Kidul dan Petualangan Cinta Nyi Blorong adalah sederet film yang pernah dibintangi aktor kelahiran 30 Oktober 1955 ini bersama Suzzanna. George Rudy masih aktif bermain sinetron.

Beberapa judul yang dibintanginya dalam tiga tahun terakhir ini tayang di SCTV, seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit dan Cinta Amara.

 

4 dari 6 halaman

Barry Prima

Salah satu aktor laga populer pada era 1980 hingga 1990-an ini pernah mendampingi Suzzanna di film Sundel Bolong, Nyi Blorong, Nyi Ageng Ratu Pemikat dan Ratu Sakti Calon Arang.

Aktor yang lahir pada 19 Agustus 1954 ini masih rajin membintangi film dan sinetron. Saat ini ia bermain di sinetron kolosal Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran bersama Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy.

5 dari 6 halaman

Clift Sangra

Suzzanna dan Clift Sangra terjerat cinta lokasi usai keduanya dipasangkan di film Sangkuriang pada 1982. Menikah pada 1983, Clift mendampingi Suzzanna hingga napas terakhir sang istri.

Selain Sangkuriang, Clift pernah bermain dengan Suzzanna di film Perkawinan Nyi Blorong, Ajian Ratu Laut Kidul, Perjanjian di Malam Keramat dan Hantu Ambulans.

Sempat vakum 10 tahun, belakangan Clift comeback lewat film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) dan Bangkitnya Mayit: The Dark Soul (2021).

6 dari 6 halaman

Fendy Pradana

Aktor kelahiran 13 Februari 1965 ini pernah adu akting dengan Suzzanna di film Malam Satu Suro, juga sinetron Selma dan Siluman Ular. Hingga sekarang Fendy masih rajin bermain film dan sinetron. Saat ini ia terlibat di sinetron Dari Jendela SMP tayangan SCTV, berperan sebagai Prapto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat