uefau17.com

5 Potret Bintang Badai Pasti Berlalu Jelang Episode Terakhir, Ungkap Kesedihan dan Bakal Kangen - ShowBiz

, Jakarta Sinetron Badai Pasti Berlalu akan segera memasuki episode terakhir. Sejumlah pemain sinetron yang diangkat dari novel karya Marga T ini pun mengungkapkan perasaan mereka. Michelle Ziudith, Rachel Patricia hingga Ninok Wiryono mengunggah Instagram stories suasana syuting episode terakhir.

Tayang selama tiga bulan dan menembus 100 episode, tentu kebersamaan antar pemain Badai Pasti Berlalu sudah terasa kental di lokasi. Tak heran jika para pemain seperti Elly Sugigi merasa sedih. Beberapa menyatakan akan merindukan kebersamaan dengan pemain dan kru.

Mulai Senin (30/8/2021) nanti, slot Badai Pasti Berlalu akan diisi sinetron baru berjudul Naluri Hati, yang dibintangi Samuel Zylgwyn. Berikut potret suasana hari terakhir syuting Badai Pasti Berlalu dirangkum Showbiz , Kamis (26/08/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terakhir

Ninok Wiryono pemeran Bu Arnaz mengunggah video stories bersama Rachel Patricia dan Sheila Rizkyana Vendi.

“Sedih nggak hari ini syuting terakhir?” tanya Ninok. Rachel lalu menjawab, “sedih.”

3 dari 6 halaman

Kangen

Rachel yang berperan sebagai Maureen juga membuat stories bareng Sheila dan Ninok. “Bakalan kangen,” tulis artis 18 tahun dalam unggahan tersebut.

4 dari 6 halaman

Tak Rela

Rachel juga mengunggah video mendapat kenang-kenangan dari Marie Brittany, artis cilik pemeran Leora. Banyak pemain yang kerap bermain dengan bocah menggemaskan ini sehingga berat untuk berpisah. “Ga rela pisah sama anak cantik dan cute ini,” tulisnya.

5 dari 6 halaman

Foto Keluarga

Michelle Ziudith mengunggah suasana lokasi syuting. Pemeran Sisca memperlihatkan bingkai foto keluarga yang menampilkan dirinya bersama Vira Yuniar, pemeran ibunya.

 

6 dari 6 halaman

Sedih

Elly Sugigi yang berperan sebagai ART bernama Nenes juga mengunggah suasana syuting hari terakhir. “Syedih” tulisnya di Instagram stories.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat