uefau17.com

Elvira Devinamira Berbagi Kiat Percaya Diri dengan Baju Merah, Selera Adalah Kunci - ShowBiz

, Jakarta Apa kabar Elvira Devinamira? Lama tak muncul, Puteri Indonesia 2014 ini tampil memukau dengan busana bernuansa merah dalam kampanye Kibarkan Langkahmu bareng lini busana Pedro.

Elvira Devinamira percaya diri berpose bareng Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Bintang film Single menyebut merah salah satu warna kesukaannya. Ia senang tampil effortless alias simpel.

“Aku personally gayanya simple, enggak ribet. Yang penting nyaman dan swag,” ujar Top 15 Miss Universe 2014 ketika diwawancara Showbiz lewat telepon, Rabu (18/8/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selera Adalah Kunci

Elvira Devinamira mengakui, sejumlah kaum hawa agak deg-degan pakai baju bernuansa merah. Takut terlalu ngejreng lalu menyita perhatian banyak orang. Ia lantas berbagi siasat agar cetar berbaju merah.

“Taste atau selera adalah kunci. Kalo seleranya bagus, merahnya enggak akan terlihat norak. Selama sepadan dengan mix and match dijamin aman dan tetap stylish,” ia berbagi kiat.

3 dari 5 halaman

Warna Netral

Siasat lain dari Elvira Devinamira, padukan merah dengan warna netral. Selain itu, lengkapi gaya Anda dengan aksesori seperti tas. “Untuk tas, aku cinta mati dengan tote bag,” ungkap Elvira Devinamira.

Bagi artis kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993, ini padu padan berbusana adalah bagian dari kemerdekaan berekspresi dalam warna, bahan, detail, hingga motif.

 

4 dari 5 halaman

Berani Ekspresikan Diri

Dalam sesi pemotretan untuk kampanye Kibarkan Langkahmu misalnya, Elvira Devinamira mengombinasikan ankle-strap heeled sandals dengan tali ramping yang elegan dengan baguette shoulder bag bersiluet trendi plus aksen berwarna emas.

Marketing Department Head Pedro Indonesia, Sarah Angela, menjelaskan, “Kampanye ini mengajak masyarakat agar berani mengekspresikan diri melalui fashion. Kami membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi melalui video kampanye ini.”

5 dari 5 halaman

Menilai Kepribadian

Elvira Devinamira punya alasan khusus mengapa bergabung dengan kampanye ini. “Aku orangnya NKRI harga mati. Ketika ada offer dari Pedro terlepas dari kerjaan dan membawa nama merah putih, aku tertarik banget.”

Ia yakin rasa percaya diri bisa didapat dari pemilihan busana dan aksesori yang mencerminkan kepribadian. “Oh saya setuju 100.000 persen ha ha ha. Karena dengan berbusana yang baik orang otomatis menilai kepribadian kita,” pungkas Elvira Devinamira.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat