uefau17.com

Curhat Audi Marissa Sempat Di-bully Rekan Artis Hanya Karena Warna Kulit - ShowBiz

, Jakarta Audi Marissa meluapkan keresahannya terkait warna kulit. Istri Anthony Xie itu diketahui memiliki warna kulit sawo matang.

Karena warna kulitnya, bintang sinetron Love in Paris sempat menjadi korban bullying atau perundungan. Keresahan Audi Marissa dituangkan melalui unggahan di Instagram Stories, Senin (2/8/2021).

"Dulu warna kulitku sempat segelap ini. Karena ngehost di outdoor setiap hari. Sebenarnya pada dasarnya warna kulitku udah sawo matang tapi enggak segelap ini," tulis Audi Marissa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihujat Rekan Artis

Parahnya, perundungan diterima Audi Marissa tidak hanya dari warganet, tapi juga kalangan artis. Tak jarang hal itu membuat Audi Marissa terpuruk.

"Dan banyak banget yang hujat aku dengan ngata-ngatain ‘si item, si dekil, si burik’ bukan hanya netizen tapi rekan-rekan artis. Aku sampai mikir emang kulit gelap tuh jelek ya? Standarisasi cewek cantik tuh kulit putih ya? Gila zaman-zamannya aku ngedown digituin doang," aku Audi Marissa.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Penyakit

Untungnya, Audi Marissa bisa menyikapi masalah dengan bijak sehingga bisa bangkit dari keterpurukan. "Dan aku mikir lagi ngapain gue pusingin yaa toh gue sehat. Kulit item bukan penyakit atau hal yang harus direndahkan," ungkap Audi Marissa.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Suka

Dari situ, Audi Marissa mengubah pandangannya bahwa cantik tak harus berkulit putih. Ia tetap menyukai warna kulitnya yang sawo matang.

"Jujur ini emang gelap sih tapi aku tetap suka biar kayak Rihanna. Pas udah enggak kerja yang sering di outdoor balik lagi warna kulitku," tutup Audi Marissa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat