uefau17.com

Kesha Ratuliu Umumkan Jenis Kelamin Calon Anaknya, Mona Ratuliu Bingung Akan Dipanggil Apa - ShowBiz

, Jakarta - Kebahagiaan Kesha Ratuliu, atas kehamilannya semakin terasa lantaran perkembangan janinnya bagus. Bahkan, ia sudah mengumumkan jenis kelamin calon bayinya dengan Adhi Permana Putra.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu tak bisa mengundang teman-temannya saat mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Hanya keluarga inti, termasuk Mona Ratuliu yang bisa menghadiri secara langsung acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melalui Zoom

Sementara, teman-temannya yang ingin melihat keseruan acara ini hanya bisa menyaksikan melalui layar ponsel atau laptop.

"Alhamdulillah hari ini dikasih kesempatan buat doain anak pertamaku jagoan mica dan daddynya, sama keluarga inti aja dan teman teman by zoom," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (18/7/2021).

3 dari 5 halaman

Jenis Kelamin

Mona Ratuliu, ikut bahagia atas kehamilan ponakannya tersebut. Ia juga tak kuasa menyimpan rahasia jenis kelamin yang sudah diketahuinya.

"It’s a BOOOOOYYYY!!! 👶🏻.Alhamdulillah akhirnya ada berita bahagia ditengah situasi sulit ini," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

4 dari 5 halaman

Deg-degan

Diakui Mona Ratuliu, keluarganya sempat merasakan deg-degan kala Kesha ingin memberitahu jenis kelamin anak yang dikandungnya.

"Sekeluarga berkumpul deg2an bareng pengen tau kelamin sijabang bayi @kesharatuliu05 dan @adhipermana_ yang ternyata jagoaaaan!!! 💪🏻🚀⚽️," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Cucu Laki-Laki

Bila sang buah hati Kesha Ratuliu nanti lahir, artinya Mona dan Indra Brasco akan menjadi nenek dan kakek.

"Hey yandaaaaa @indrabrasco kita bakal punya cucu laki2 niiiih!!! Enaknya kita dipanggil apa ya nanti???," tanya Mona kepada sang suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat