uefau17.com

Ibu Sambung Kesha Ratuliu Meninggal Dunia  - ShowBiz

, Jakarta Kesha Ratuliu sedang berduka. Ibu sambungnya yang biasa dipanggilnya dengan Tante Ulan meninggal dunia, Jumat (9/7/2021). Istri Fernando Fransiscus Ratuliu yang juga kakak ipar Mona Ratuliu meninggal dunia dua hari setelah melahirkan.  

Kabar duka ini pun disampaikan langsung oleh Kesha Ratuliu melalui akun Instagramnya. Kesha mengunggah foto pernikahan sang ayah dengan mendiang ibu tirinya.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Al Fatihah untuk Tante Ulan tersayang. InsyaAllah syahid ya tente. Kita jagain baby Balint di sini. Tante yang tenang di sisi Allah S.W.T," tulis Kesha Ratuliu di instagram story-nya, Jumat (9/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemakaman

Kesha Ratuliu juga ikut mengantarkan jenazah ibu sambungnya itu sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya. Dirinya juga meminta warganet untuk mendoakan mendiang agar diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan.  

Kita anterin tante Ulan sampe tempat peristirahatan terakhir tadi. Tapi karena ada oma dan aku lagi hamil, jadi semua gak turun, cuma dada-dada aja dari jauh. Aku minta doanya semua untuk tatne Ulan yang baru aja melahirkan dua hari lalu. Semoga yang ditinggalkan kuat untuk jaga adik Balint, kesayangan kita semua," lanjut Kesha. 

 

3 dari 4 halaman

Patah Hati

Rasa kehilangan ini juga dirasakan oleh aktris Mona Ratuliu. Sebagai adik ipar, Mona merasa pertemuannya dengan Ulan berjalan sangat cepat. Ia pun berdoa agar anak yang baru saja dilahirkan oleh mendiang selalu dilindungi oleh Tuhan. 

"Patah hati berkeping-keping kami sekeluarga hari ini. Kehilangan kakak ipar tercinta @enengulan 2 hari setelah melahirkan bayi laki-lakinya yang kuat, hebat dan ganteng kayak papanya @donny_bule," tulis Mona Ratuliu. 

 

 
4 dari 4 halaman

Pertemuan

"Singkat sekali pertemuan kita @enengulan sayang. Tapi sangat berkesan. Semoga Allah menjaga baby balint dan papanya. Selamat istirahat neng, semoga istirahat dengan nyaman di tempat terindah yang disediakan Allah swt. Al fatihah," sambungnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat