uefau17.com

Lisa Blackpink Ambil Ancang-Ancang Debut Solo, Segera Syuting Video Klip - ShowBiz

, Seoul - Setelah Jennie dan Rose, kini giliran Lisa Blackpink bersiap-siap untuk debut solo. Senin (12/7/2021), OSEN mewartakan bahwa idola K-Pop asal Thailand ini tengah bersiap untuk syuting video klip pada minggu ini.

Lisa disebutkan akan debut solo pada musim panas tahun ini, dilansir dari Soompi.

Tak lama setelah berita ini dirilis, YG Entertainment mengeluarkan konfirmasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikonfirmasi

"Lisa akan syuting video klip untuk lagu terbarunya pada minggu ini. Ia akan debut solo pada musim panas ini," begitu pernyataan pihak agensi.

3 dari 5 halaman

Giliran Debut Solo

YG Entertainment mengungkap bahwa semua anggota Blackpink akan mendapat kesempatan untuk debut solo. Jennie yang paling awal debut solo dengan Solo pada 2018.

Rose mendapat giliran kedua, setelah merilis album R dengan title track "On the Ground," Maret lalu. Sementara Jisoo masih akan menyelesaikan drama yang ia bintangi, Snowdrop, sebelum debut solo.

4 dari 5 halaman

Ultah Debut

Selain debut solo ini, Lisa Blackpink masih akan disibukkan dengan proyek istimewa bersama grupnya. Mereka akan merilis sesuatu untuk menyambut ultah debut mereka yang kelima pada 8 Agustus 2021. 

Sejak pertengahan bulan lalu, YG telah merilis poster terkait perayaan ultah Blackpink. Hanya saja, tidak diungkap detail mengenai proyek ini. 

5 dari 5 halaman

Banyak Tipe Proyek

"Untuk memenuhi cinta dan harapan dari banyak orang, kami telah merencanakan beragam tipe proyek," hanya itu pernyataan dari pihak agensi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat