uefau17.com

Hailee Steinfeld Jadi Hawkeye Baru, Vera Farmiga Semangat Perankan Ibunya - ShowBiz

, Jakarta - Penampilan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop alias Hawkeye generasi baru rupanya membuat lawan mainnya di serial besutan Marvel Studios dan Disney+ kagum.

Vera Farmiga, bintang film The Conjuring yang dalam serial Hawkeye memerankan Eleanor Bishop, ibu Kate Bishop, mengaku terkesan dengan penampilan Hailee sebagai pahlawan baru.

Kekaguman itu diutarakan Vera dalam sebuah percakapan dengan Entertainment Tonight. Meski saat itu ia sedang membahas film barunya, The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Vera Farmiga tetap terbuka membahas proyek lainnya termasuk serial Hawkeye.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja Luar Biasa

Vera menyebut selama syuting Hawkeye, Hailee Steinfeld telah melakukan pekerjaan luar biasa. Bahkan Vera mengaku waktunya tak terbuang sia-sia selama ia memerankan ibu Kate Bishop.

 

3 dari 5 halaman

Peran Sempurna

"Hailee sangat sempurna dengan perannya. Hawkeye melatih penerus barunya, jadi Kate Bishop yang muncul. Aku memerankan mamanya, dan aku memiliki waktu yang menyenangkan. Kupikir, ini akan menjadi cukup istimewa," ujar Vera melansir dari screenrant.com, beberapa waktu lalu.

 

4 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Hawkeye dijadwalkan Marvel Studios mengudara di Disney+ tahun ini. Namun, tampaknya serialnya akan tiba jelang akhir tahun mengingat setelah Loki Marvel berencana menayangkan Ms Marvel.

 

5 dari 5 halaman

Melibatkan Aktris Black Widow

Selain Hailee Steinfeld dan Vera Farmiga, serial Hawkeye diperkuat Jeremy Renner sebagai Clint Barton alias Hawkeye generasi pertama. Tak hanya itu, aktris film Black Widow, Florence Pugh, juga akan kembali sebagai Yelena Belova alias Black Widow baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat