uefau17.com

Gary Iskak Pulang dari Rumah Sakit, Richa Novisha: Welcome Home - ShowBiz

, Jakarta - Gary Iskak akhirnya diperkenankan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan intensif akibat penurunan fungsi hati. Itu disampaikan oleh sang istri, Richa Novisha.

Melalui Instagramnya, Richa Novisha merasa bersyukur karena kondisi sang suami sudah berangsur membaik. Bintang film From London to Bali itu akan berobat jalan.

"Alhamdulillah welcome home, thank you so much teman-teman semua atas doa untuk suami. Sudah boleh pulang dan berobat jalan tentunya dengan penjagaan kesehatan yang ekstra ketat," tulis ibu dua anak tersebut, Jumat (25/6/2021).

Bersama keterangan itu, Richa Novisha memperlihatkan pemilik nama asli Gary Muhammad Iskak yang sedang duduk di kursi roda. Pria bertato ini berpose bersama kerabatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Richa Novisha pun ikut mendoakan semua pihak yang telah mendoakan kebaikan untuk suaminya.

"Kalian orang-orang baik yang sudah baik banget sama aku dan keluarga, semoga Allah selalu melindungi kalian dan memberikan kesehatan untuk kalian thank you so much," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Penurunan Fungsi Hati

Sebelumnya, Gary Iskak sempat dikabarkan mengidap kanker hati. Namun hal ini dibantah oleh pihak keluarga melalui sahabatnya, Chef Haryo. Tapi yang jelas, Gary memang mengalami penurunan fungsi hati.

"Tadi pagi Icha telepon saya secara pribadi. Dia bilang, 'Mas Haryo, untuk mendiagnosa, memberikan informasi tentang sirosis hati terlalu jauh'," tutur Chef Haryo, dalam tayangan Kopi Viral, pada Senin (21/6/2021).

4 dari 4 halaman

Bukan Kanker

Hal yang sama juga diutarakan adik sepupu Gary, Pasha. Sang kakak tidak menderita kanker hati seperti yang sempat diberitakan.

"Kan sempat beredar berita kalau ada, bahasanya saya lupa nggak ngerti bahasa kedokteran, tapi kanker hati itu sama sekali enggak ada. Masih ada diagnosis yang lebih berkelanjutan lagi, harus diobservasi dulu. Kalau indikasi kanker hati itu, insyaAllah tidak ada. Cuman memang lagi kambuh aja," kata Pasha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat