uefau17.com

Kemesraan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra Nikmati Senja di Tepi Laut, Warganet: So Sweet - ShowBiz

, Jakarta - Aktifitas Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra sebagai pasangan pengantin baru selalu mencuri perhatian. Belum lama ini, keduanya membagikan potret kemesraan berfoto berdua di menara Gontor dengan pemandangan kota yang indah.

Pendakwah yang karib disapa UAS ini juga sempat membagikan momen pertemuannya dengan budayawan Emha Ainun Nadjib. Dalam pertemuan itu, Ustaz Abdul Somad juga mengajak serta Fatimah Az Zahra dan menggandeng tangannya dengan mesra.

Kemesraan sebagai pengantin baru merupakan aktifitas Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra yang paling ditunggu warganet di media sosial. Sebab, keromantisan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra dinilai menginspirasi banyak orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati Senja

Terbaru, Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra menghabiskan waktu bersama menikmati senja di tepi laut. Keduanya mendokumentasikan momen itu melalui sebuah foto yang diunggah akun @supirustadz pada 29 Mei 2021. 

Tampak dalam foto tersebut, Ustaz Abdul Somad yang mengenakan kemeja jins berwarna biru cerah merangkul Fatimah Az Zahra yang mengenakan busana Muslim bergaris putih hitam dipadu hijab berwarna hitam.

3 dari 4 halaman

Pujaan Hati

"Menanti senja di tepi laut bersama sang pujaan hati. 😍," tulis akun tersebut sebagai status teks foto Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra. Hingga berita ini diunggah, foto tersebut sudah mendapat 15,214 tanda suka dari warganet.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang melihat kemesraan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra ikut mengomentari unggahan akun Instagram tersebut. Mereka kagum dengan keromantisan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra.

"Berkah sekali pernikahan ustadz bersama Ustazah fatimah, seindonesia dibuatnya berbunga-bunga😍," tulis akun @ummu.shafiyahihsani.

"Masya Allah.....so sweet ❤️❤️❤️❤️❤️," sambung akun @mizyananuwaira

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat