uefau17.com

Fedyna Teng dari MUA Sampai Ciptakan Kpop Style - ShowBiz

, Jakarta Nama Fedyna Teng dikenal juga sebagai Make Up Artis (MUA). Sudah banyak artis yang merasakan tangan dinginnya. Tak hanya itu saja, Fedyna Teng yang memiliki studio kecantikan ini juga terbiasa untuk merias seseorang menjadi seperti artis Korea atau Kpop. 

Hal itu dilakukan Fedyna Teng tak lepas dari pengalamannya menangani dengan mempelajari fashion negeri Ginseng tersebut. Tak ayal, banyak orang yang penasaran dengan dirinya.

“Selain sulam alis, eyelash extension, kita juga bisa melakukan facial Korean Aqua Peel. Jadi perawatan di sini lebih ke ala-ala Korea Style gitu deh,” ujar Fedyna Teng dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan-Bahan

Fedyna Teng yang memiliki studio kecantikan dengan nama Fedyna Atelier ini memang tidak sembarangan dalam melakukan perawatan. Bahan-bahan yang digunakan didatangkan langsung dari luar negeri. 

“Bahan yang kita gunakan berkualitas impor. Peralatan selalu higenis dan steril UV,” ujar Fedyna yang studionya terdapat di kawasan Ruko Malibu City Resort, Cengkareng.

 

3 dari 3 halaman

Kursus

Selain handal dalam melakukan perawatan, studio kecantikan miliknya juga bisa memberikan pelajaran atau kursus di bidang kecantikan. Meski dikenal dengan gaya Korean Stylenya, Fedyna mengatakan harga yang diberikan sangat terjangkau. 

“Tahun 2013 kita pernah dapat penghargaan dari Rekor Muri Indonesia,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat