uefau17.com

Dinda Ghania Sisipkan Pesan Mengejar Cita-Cita di Lagu Bertema Percintaan - ShowBiz

, Jakarta - Pada 2 Juni 2021 mendatang, Mans Entertainment akan meluncurkan lagu baru dari penyanyi muda Dinda Ghania yang berjudul "Berteman Saja".

Dinda merupakan pendatang baru di industri musik. Sebelumnya, Dinda pernah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu "Sempurna" bersama penciptanya, Andra Ramadhan. Single kedua dirilis pada 9 Desember 2020 berjudul "I Love You Bunda" yang sempat trending di Twitter dan media sosial.

Kini, Dinda Ghania merilis lagu "Berteman Saja" yang diyakini memiliki segmen cukup luas. Dinda adalah salah satu artis yang dilihat oleh pihak Mans Entertainment memiliki prospek cerah ke depannya.

"Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya, Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi bahkan mengasah bakat berakting," kata Mahin Aufa, A&R Mans Entertainment, kepada wartawan belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan dalam Lagunya

Lagu yang dibawakan pada single ketiga Dinda bertema percintaan anak-anak. Namun di dalam lagu tersebut juga terselip sebuah saran untuk mengejar cita-cita dan jangan memikirkan cinta jika belum tiba waktunya.

Lagu Ini adalah kolaborasi Dinda Ghania dan Wawan TMG, salah satu arranger top yang juga menggarap karya-karya lagu dari Ahmad Dhani. Menulis lirik tentang pengalaman pribadi adalah cara Dinda menuangkan imajinasinya di dunia musik lalu dibawakan dengan konsep yang sangat apik pada video klipnya.

 

3 dari 5 halaman

Harapan Mans Entertainment

Mahin Aufa mengungkapkan dengan rilisan single baru ini, Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk merasakan dan menikmati. Lagunya sendiri diyakini mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segmen tertentu. Ditambah lagi, lagu ini diyakini memiliki segmen kuat dan cukup luas.

"Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air," harapnya.

"Semoga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang dikenang ke depan," pungkas Mahin Aufa.

 

4 dari 5 halaman

Mengenal Dinda Ghania

Dinda Ghania, penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 yang biasa dipanggil Dinda ini sudah tidak asing di dunia industri musik. Wanita mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil.

Ia terus mengasah kemampuannya itu melalui beberapa cover lagu dalam negeri dan mancanegara. Bahkan, sudah dua lagu dirilisnya pada tahun 2020.

Sejak kecil, darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat setelah antusiasnya mengikuti beberapa lomba nyayi di tingkat sekolah dan event yang diadakan oleh lingkungannya.

 

5 dari 5 halaman

Keinginan Kuat

Dinda memiliki keinginan cukup kuat dalam bernyanyi dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan memamerkannya di kanal Youtube sendiri, Dinda Ghania.

Selain itu, Dinda juga memiliki potensi menciptakan karya sendiri. Ada beberapa lagu yang sudah dibuat dari pengalaman hidupnya. Pecinta kucing ini juga sangat suka makanan steak dan punya hobi mengoleksi action figure.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat