uefau17.com

Maia Estianty Berpose Bareng Ibunda Tissa Biani, Sebut Calon Besan - ShowBiz

, Jakarta - Dul Jaelani, melebarkan sayapnya di dunia akting. Anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini bermain dalam film Dear Imamku.

Serunya, Dul Jaelani harus beradu akting dengan kekasihnya, Tissa Biani.

Saat premier film, adik Al Ghazali dan Tissa Biani saling membawa keluarga masing-masing untuk menyaksikan pemutaran perdana film tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Tampak Maia Estianty datang ke acara tersebut bersama sang suami, Irwan Mussry. Keduanya memberi dukungan kepada Dul Jaelani dan Tissa Biani untuk film barunya.

"Kali ini Daddy nya anak2 juga ikut mensupport @duljaelani dan @tissabiani di @film_dearimamku . We love you Dad !!!!" tulis Maia Estianty, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (11/5/2021).

3 dari 4 halaman

Calon Besan

Di kesempatan yang sama, Maia Estianty juga berpose dengan Dul, Tissa dan juga ibundanya. Seolah memberi lampu hijau untuk segera menikah, Maia menyebut ibunda Tissa sebagai calon besan.

"Foto dengan calon besan, Mama dari @tissabiani ... (InsyaAllah) ....Sama2 mensupport @film_dearimamku yang lagi premier sekarang," dalam unggahan lainnya.

4 dari 4 halaman

Merestui

Ternyata bukan hanya Maia Estianty saja yang mendukung kedekatan Dul Jaelani dengan pemain film KKN: Desa Penari ini. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sebagai ibu sambungnya juga memberi restu kepada keduanya. 

"Menurut saya serasi ya, seperti saya dengan Teh Mulan lah. Nikah muda bagus-bagus aja, daripada nikah tua. Merestui dong," ungkap Ahmad Dhani, seperti dikutip dalam kanal YouTube Sambal Lalap, Senin (10/5/2021).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat