uefau17.com

Asri Welas Sempat Panik Lihat Anaknya Nyaris Tenggelam di Kolam Renang Rumah - ShowBiz

, Jakarta - Asri Welas rupanya memiliki pengalaman mendebarkan yang menimpa anak bungsunya yang masih balita. Kejadian tersebut masih membekas dan menyisakan pelajaran berharga.

Melihat media sosial, Asri Welas menceritakan bahwa anaknya yang ketiga bernama Ibrar itu, sempat jatuh ke kolam renang di rumahnya dan nyaris celaka.

Kronologi sang anak tercebur di kolam renang, disampaikan oleh Asri Welas dalam keterangan sebuah fotoyang diunggahnya di Instagram. Rupanya, kala itu pintu akses ke kolam renang renang sedang terbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biasanya Dikunci

"PLEASE HATI-HATI. Hari ini di keluarga kami mendapat pelajaran ber harga dan kami terpaksa menutup pintu menuju kolam renang, yang biasa kita selalu kunci, Karena kita masih punya 2 balita, mas @ibran_gibran dan mas @ibrar_gibrar dimana keduanya sedang sangat aktif," tulis Asri Welas mengawali ceritanya.

"Dan sore tadi ternyata pintu dalam keadaan terbuka dan apa yang terjadi, anaku yang ke 3 mas @ibrar_gibrar masuk ke dalam kolam Tanpa ada yang tau," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Hilang

Sebelum menyadari tercebur di kolam renang, putran Asri Welas sempat hilang dan dicari terlebih dahulu. Sampai akhirnya, ditemukanlah Ibrar yang bisa saja tenggelam.

 

4 dari 5 halaman

Langsung Diangkat

"Beberapa detik mas @ibrar_gibrar dicari dan Alhamdulilah orang Rumah dengan cepat mengangkat mas @ibrar_gibrar dan membawa ke rumah sakit," Asri Welas menceritakan.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Akhirnya, Asri Welas pun tak berhenti mengucap syukur kepada Sang Khalik karena putranya selamat tanpa terjadi hal-hal yang diinginkan.

"ALLAH SWT maha besar ALLAH SWT menyelamatkan anaku mas @ibrar_gibrar yang Alhamdulilah sudah Bobo di samping ku dalam keadaan sehat," ungkap Asri Welas.

"Bulan puasa ini penuh makna untuk keluarga ku untuk berhati-hati menjaga anak-anak, terima kasih ya ALLAH SWT anaku mas @ibrar_gibrar dalam keadaan baik untuk yang membaca ini, semoga anak2 kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT Amin," ia menutup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat