uefau17.com

Kunto Aji dan 6 Musikus Tutup Collabonation CAMP The Series dengan Angin di Lautan - ShowBiz

, Jakarta - Collabonation CAMP The Series yang merangkum keseruan tujuh orang musisi, termasuk Kunto Aji dan Hindia, berkolaborasi menciptakan lagu di sebuah camp sejak bulan Februari akhirnya sudah mencapai episode terakhir.

Setelah music performance dua lagu yang masing-masing berjudul "Irama" dan "Putaran", Collabonation CAMP The Series akhirnya menampilkan lagu ketiga, "Angin di Lautan".

Ketujuh musisi, yaitu Iga Massardi, Kunto Aji, Sal Priadi, Asteriska, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, dan Hindia memperdengarkan lagu ketiga tersebut sekaligus menutup kisah Collabonation CAMP The Series yang telah tayang sebanyak 6 episode di kanal YouTube IM3 Ooredoo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tema Lagu

Lagu terakhir dari trilogi karya lagu di Collabonation CAMP The Series ini menceritakan tentang perjuangan untuk terus melewati batas dalam mengarungi "Angin Di Lautan".

Iga Massardi yang ditunjuk sebagai komandan para musisi di Collabonation Camp, mengatakan bahwa lirik lagu "Angin di Lautan' mengajak pendengar untuk tidak pernah berhenti mengingatkan agar siapa pun harus berani bersama-sama menghadapi tantangan yang ada di depan.

3 dari 5 halaman

Telah Usai Tayang

Setelah tayang setiap Jumat, Collabonation CAMP The Series akhirnya mencapai episode terakhir pada 26 Maret 2021 lalu. Mulai dari episode pertama, tujuh musisi menumpahkan semua ide dan perasaan dalam berkolaborasi.

Tidak hanya kejutan dan keseruan dari sisi lain tujuh musikus yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Namun dalam keenam episode yang tayang, memperlihatkan bagaimana tujuh musikus menemukan harmoni dalam satu frekuensi.

 

4 dari 5 halaman

Momen Emosional

Collabonation CAMP The Series yang digagas oleh IM3 Ooredoo, menunjukkan kolaborasi menjadi sebuah hal esensial dalam menghasilkan karya.

Di episode terakhirnya, setiap musikus pun menumpahkan momen perjalanan selama di Collabonation CAMP secara emosional.

 

5 dari 5 halaman

Refleksi dengan Karya

Perjalanan tersebut direfleksikan dalam karya tiga lagu yang lirik dan nadanya sangat resonate dengan pesan Collabonation CAMP The Series untuk senantiasa optimis menjalani tahun 2021.

Semua music video dan melodi dari ketiga lagu trilogi di Collabonation CAMP The Series bisa dinikmati melalui kanal Youtube IM3 Ooredoo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat