uefau17.com

Hotma Sitompul Sudah Tak Mau Lihat Wajah Desiree Tarigan - ShowBiz

, Jakarta - Rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan tengah menjadi sorotan. Apalagi pengacara kondang yang banyak menangani kasus para selebritas itu diduga telah mengusir istrinya dari rumah.

Dijelaskan ibunda Bams eks Samson, pengusiran terjadi secara tiba-tiba pada 7 Februari 2021 lalu. Alasannya, Hotma Sitompul sudah tak mau lagi melihat batang hidung Desiree Tarigan di rumahnya.

"Pagi-pagi sampai sore enggak ada apa-apa. Pas malem tiba-tiba saya dipanggil anak buahnya. Ya dia bilang, 'Saya enggak mau lihat kamu lagi, kamu pergi aja dari sini'," ujar wanita yang biasa disapa Desi, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemasi Barang

Tak hanya itu, Desiree juga disuruh mengemasi barang-barangnya malam itu juga. Mau tak mau ia pun angkat kaki dan pulang ke rumah orangtuanya.

"Terus dia (Hotma Sitompul) bilang 'Bawa barang barang kamu' terus ya saya kembali ke tempat ibu saya," kata Desire lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Meninggalkan Rumah

Dari cerita ini Desiree Tarigan membantah pernyataan Hotma Sitompul yang mengaku tidak mengusir dirinya dari rumah.

"Jadi kalau dia bilang saya yang meninggalkan rumah itu enggak bener," ujar Desire.

4 dari 4 halaman

KDRT

Meski diusir, Desiree Tarigan mengaku tidak sedikitpun mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hanya pengusiran saja yang terjadi secara mendadak.

"Enggak ada (KDRT), enggak ada," kata Desiree.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat