uefau17.com

Positif Covid-19, Paula Verhoeven Pertanyakan Kondisi Janin - ShowBiz

, Jakarta Paula Verhoeven hamil anak kedua. Tak lama setelah kabar bahagia ini diterima, istri Baim Wong didatangi ujian. Ini terjadi saat ia menjalani tes antibodi SARS-Cov 2 di salah satu rumah sakit.

“Pas kasih tahu hasilnya itu dokter bilang: Tolong tambahkan vitamin D 5.000 IU ya Bu, satu kali satu diminum siang. Dia bilang begitu. Terus dia tanya apakah pernah positif Covid-19?” beri tahu Paula Verhoeven.

Dokter menduga dua kemungkinan, yakni pernah terpapar Covid-19 namun tak terlacak oleh tes atau sudah menerima vaksin Covid-19. Kala itu, Paula memberi tahu bahwa ia belum menjalani vaksinasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lolos Atau Enggak Ketahuan?

Fakta dan data ini membuat Paula Verhoeven bingung sekaligus khawatir. Pasalnya, selama beraktivitas maupun terbang ke luar kota, ia selalu menempuh swab test dan hasilnya negatif.

“Memungkinkan enggak kalau pas aku terjangkit Covid-19 itu lolos atau enggak ketahuan? Dokter bilang: mungkin,” cerita Paula. “Tapi sekarang saya sudah aman kan Dok, sama baby-nya?” ia bertanya.

3 dari 5 halaman

Infeksi Covid-19

Pengakuan ini disampaikannya dalam video “Paula Positif Covid” di kanal YouTube Baim Paula, Selasa (23/3/2021). Paula Verhoeven tak tahu apakah infeksi Covid-19 ini terjadi sebelum hamil.

Merespons temuan ini, ibunda Kiano Tiger Wong menjalani isolasi mandiri di rumah sambil menanti hasil swab test PCR terbaru. Saat video pengakuan dibuat, hasil swab test baru bisa diakses 4 jam lagi.

4 dari 5 halaman

Ternyata Sudah Kena

“Jadi sebenarnya begini bosque, Paula itu ternyata sudah kena Covid-19 katanya. Dokter lihat dari hasil darahnya itu sudah confirm pernah terpapar Covid-19 atau pernah divaksin,” cetus Baim.

Paula menambahkan, “(Aku bertanya) mungkin enggak, Dok bahwa kita kena tapi kita enggak sadar? Jawaban dokternya masuk akal, mungkin katanya.” 

5 dari 5 halaman

Hasil Swab Test

Ia kemudian teringat momen seminggu tak menjalani swab test. Kala itu memang tidak ada kegiatan keluar kota. Pasutri ini hanya ke kantor. Bisa jadi, saat itulah Covid-19 menyelinap ke tubuh.

Setelah merekam video, Baim Wong bekerja. Di tengah jalan, Paula mengirim fail berisi hasil swab test PCR. Hasilnya, negatif. Bintang film Bebas lalu mengabarkan ini kepada warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat