uefau17.com

Nita Thalia Berburu Calon Suami, Beri Syarat Utama Setia dan Bertanggung Jawab - ShowBiz

, Jakarta - Nita Thalia kini menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan mendiang Nurdin Rudythia pada 22 Desember 2020. Diakui Nita Thalia, saat ini dirinya sedang tidak dekat dengan siapa-siapa.

Bahkan, belum ada pria yang mendekati pelantun Goyang Heboh untuk berkenalan lebih dekat apalagi yang serius. Meskipun sempat ramai dibicarakan dirinya diminta menjadi istri Raffi Ahmad yang kedua.

"Belum dekat sama siapapun," ujar Nita Thalia ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kriteria

Untuk kriteria laki-laki idaman, Nita Thalia tak memandang fisik. Yang terpenting lelaki tersebut mampu bertanggung jawab terhadap keluarga serta anak tunggalnya, Syandrina Salshabella.

"Kriterianya yang biasa-biasa saja. Nggak perlu ganteng, yang penting setia dan sayang sama keluarga, anak dan terutama saya," kata Nita Thalia.

3 dari 4 halaman

Minta Dicarikan Jodoh

Lantaran belum menemukan laki-laki yang sesuai, Nitha Thalia berkelakar meminta dicarikan kekasih kepada para pewarta. "Cariin dong yang cocok buat aku," ucap Nita Thalia.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Nita Thalia adalah istri kedua Nurdin Rudythia. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai anak, Syandrina Salshabella.

Setelah 20 tahun membina rumah tangga, Nita Thalia memutuskan untuk berpisah dengan menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, September 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat