uefau17.com

Ade Fitrie Kirana Perketat Protokol Kesehatan di Klinik Kecantikan Miliknya, Hasil Swab Antigen Jadi Syarat Utama Pelayanan untuk Pelanggan - ShowBiz

, Jakarta - Ade Fitrie Kirana mendukung program pemerintah yang terus memerangi melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Sebagai artis yang juga pebisnis kecantikan, Ade Fitrie Kirana tak mau hanya memikirkan soal keuntungan semata dalam berbisnis.

Bintang sinetron Islam KTP SCTV ini diketahui memberlakukan protokol kesehatan ketat di klinik kecantikan miliknya, AFK Beauty Skin Clinic. Penerapan protokol kesehatan yang dilakukannya mengikuti regulasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlaku di Ibu Kota.

Di masa pandemi, Ade Fitrie Kirana tetap melayani pelanggan klinik kecantikannya dengan mengikuti jam operasi yang diatur pemerintah. Tentunya, kata dia, dengan diikuti sistem dan pelayanan kesehatan maksimal di kliniknya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sterilisasi

"Protokol kesehatan di AFK Beauty Skin Clinic sudah sesuai standar. Di mulai dari pencucian linen dan handuk disinfectant, cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan treatment, hingga melakukan sterilisasi klinik setiap hari," kata Ade Fitrie Kirana saat ditemui di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

 

 

3 dari 5 halaman

Bukti Swab Antigen

Artis yang saat ini fokus berbisnis kecantikan ini menyebutkan, ia sangat taat dengan protokol kesehatan yang berlaku. Malah, pelanggan yang datang ke klinik kecantikannya diminta memperlihatkan bukti tes swab Antigen.

"Pelanggan harus membawa surat hasil swab Antigen terbaru atau paling lama 14 hari sebelum melakukan treatment," kata dia.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Staf dan Karyawan Rutin Swab Tes

Ade Fitrie Kirana menjelaskan, staf dari klinik kecantikannya juga melakukan swab Antigen rutin selama dua pekan sekali untuk kesehatan dan keamanan klinik. "Semua proses yang berjalan sehari-hari pun sudah sesuai dengan protokol kesehatan," dia menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Rapid dan Swab Test Antigen

Tidak hanya itu, AFK Beauty Skin Clinic juga menyediakan Rapid Test Antibodi dan swab Antigen demi membantu proses screening kasus positif Covid-19. Harga yang ditawarkan untuk kedua test ini pun terbilang cukup terjangkau, karena hanya Rp 140.000 untuk Rapid Test Antibodi dan Rp 199.900 untuk swab test Antigen.

"Tidak perlu takut ataupun cemas berkunjung ke AFK Beauty Skin Clinic, karena kami menjamin semuanya aman dan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. Dengan begitu planggan bisa melakukan treatment dengan tenang dan nyaman," dia memastikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat