uefau17.com

Tanggapan Mengharukan Intan Ratna Juwita Usai Digugat Cerai Maell Lee - ShowBiz

, Jakarta YouTuber Maell Lee melayangkan cerai talak kepada istrinya, Intan Ratna Juwita ke Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau, beberapa waktu yang lalu. 

Seperti tampak di situs resmi sipp.pa-pekanbaru.go.id, pengajuan perceraian oleh pria dengan nama asli Fariz Syahputra ini terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr. 

Ikuti cerita dalam foto ini #

Kabar soal perceraian pria yang dikenal dengan jargon "Bukan kaleng-kaleng" ini sontak membuat heboh. Pasalnya, Maell Lee dan Intan baru saja menikah pada 30 Maret 2020.

Usai kabar tersebut ramai diperbincangkan, Intan tak diam begitu saja. Ia mencurahkan perasaan melalui unggahan di akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temani dari Nol

Pelantun lagu "Dag dig dug dor" mengunggah sebuah gambar polos dengan tulisan singkat yang seolah menggambarkan tentang isi hatinya.

Secara tersirat, Intan menyampaikan bahwa ia sudah menemani Maell Lee berjuang dari bawah hingga sukses seperti saat ini. Hanya saja, menurutnya hal itu tak menjamin ia bisa terus dipertahankan sebagai istri.

"Menemani dari nol hingga sukses tidak menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," ujar Intan dilansir dari Merdeka.com

 

3 dari 4 halaman

Tidak Bertahan

Dalam keterangan unggahan tersebut, Intan membahas tentang pernikahan yang gagal dipertahankan. Dikatakannya, pernikahan tak bisa bertahan jika pasangan tidak saling berjuang mempertahankannya.

"Pernikahan tidak akan bertahan bila hanya salah satu yang berjuang mempertahankan," tutur Intan.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen hingga rekan artis. "Sabar dan semangat selalu ya Dek," tulis Anji. "Semangat ya beb kamu layak bahagia..," tulis Kiki Syarah.

"Sabaaaar sayangku dunia berputar seorang wanita yang menemani suaminya dari bawah namun di campakkan oleh suami pasti akan ada masanya dan balasannya dari yg maha kuasa...Tetap semangat masa depan kamu masih panjaaaang," tulis Ovy Ratu Serigala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat