uefau17.com

Fokus Jalani Bisnis Kosmetik, Gebby Vesta Vakum dari Dunia Keartisan - ShowBiz

, Jakarta - Nama Gebby Vesta belakangan ini memang jarang terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Rupanya di balik itu, DJ Gebby Vesta tengah fokus menjalani beberapa bisnisnya.

Di antaranya adalah bisnis salon, kuliner, hingga rumah kos. Terkini, Gebby Vesta dalam waktu dekat akan meluncurkan satu produk baru untuk bisnis di bidang kecantikan.

"Bisnis, sama promo kecantikan juga. Karena banyak yang make up juga sih produknya. Ini produk baru, tunggu launching aja," kata DJ seksi tersebut melalui keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vakum

“Intinya sebelum masa itu habis saya mau memanfaatkan nge-branding sebuah bisnis dengan nama saya. Dan akhirnya saya memutuskan vakum dari dunia entertain dan fokus untuk bisnis-bisnis saya,” lanjutnya lagi.

3 dari 4 halaman

Bertahan

Lebih lanjut, bisnis kosmetik dengan nama Vestabeaute yang kini dijalani oleh Gebby Vesta ini adalah salah satu upaya yang dilakukannya demi bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

“Hampir semua wanita tentu ingin tampil cantik, cuma terkadang alasan materi yang kurang memadai mereka jadi tidak bisa membeli produk kosmetik yang bagus. Oleh karenanya, saya putuskan membuat produk kosmetik dengan kualitas yang sangat baik,” bebernya lagi.

4 dari 4 halaman

Online

Hanya saja, segala bentuk pemasaran untuk produknya itu dilakukan sepenuhnya dengan cara online, “jadi kita tak perlu sewa ruko atau stand di mal untuk melakukan pemasaran produk kita. Cukup mengandalkan online, tentu yang terverifikasi,” tutup Gebby Vesta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat