uefau17.com

Kado Tahun Baru dari Young Lex, Bikin Video Klip Bareng Widy Vierra - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Young Lex kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia. Akhir tahun ini, rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu merilis single terbaru berjudul "Coba Bicara Empat Mata". 

Lagu ini dibuat sebagai Kado Tahun Baru 2021 dari Young Lex untuk para fans. "Untuk Para Fans saya lagu ini saya persembahkan buat kalian di Tahun Baru 2021. Semoga Tahun yang baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Young Lex, Rabu (30/12/2020).

Pada Video klip terbaru ini, Young Lex menggandeng vokalis cantik Band Vierra, Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra. Pada Video klip ini menampilkan panorama keindahan alam dan keindahan bawah laut Pulau Seribu, Jakarta. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsep

Young Lex mengaku konsep video klip bertema panorama laut karena menyukai suasana alam laut Indonesia.  

“Awal ide pilih konsep ini karena memang dari dulu saya suka suasana alam terutama kekayaan laut Indonesia yang biasa hanya diexpose di Bali, Lombok, dan Papua. Pada Video kali ini saya mau nunjukin bahwa di lautan sekitaran Ibukota yakni Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut," tutur Young Lex.

 

3 dari 5 halaman

Hobi

Terlebih, rapper yang pernah ngehits dengan lagunya 'Teman Palsu', mengaku free diving dan jetski adalah hobinya. Ditambah, Widy 'Vierra' yang juga memiliki hobi yang sama dengannya. 

“Jadi musiknya juga cocok dengan suasana seperti itu. Proses syutingnya juga sebentar, dua hari satu malam di  Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Aliran Musik

Menurut Young Lex single kali ini beraliran hiphop, dengan warna music tahun 80-an. Dengan alur cerita tentang penilaian diri sendiri kepada seseorang.  

“Jadi kalau kita ada masalah sama seseorang kita harus lebih kenal dahulu seseorang itu, jangan langsung menghakimi dari luarnya saja, karena yang tahu dirinya ya seseorang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya kita sendiri. Jadi cari tahu dulu dengan cara bicara bersama jangan dengar kata orang lain,"ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Pesan

Dalam video klip ini Young Lex berpesan kepada Masyarakat bahwa dikondisi apapun, jangan lupakan banyak hal indah di sekitarnya. Sehingga tidak perlu mencari yang tidak ada apalagi yang jauh dari pandangan mata.   

Dalam rilis terbaru ini Young Lex mengungkapkan ingin membuat sebuah acara khusus saat peluncuran namun kondisi Pandemi Covid-19 yang mengahalanginya. 

“Pengin sih ada acara khusus offline saat launcing lagu ini tapi mengingat adanya pandemi Covid-19 dan aturan protokol kesehatan nggak boleh ada kerumunan tapi Lagu ini akan saya upload di Channel Youtube Young Lex dan saya akan promosikan lewat sosmed saya,” katanya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat