uefau17.com

Sandiaga Uno Positif Covid-19, Optimistis Setelah Kesulitan Pasti Ada Kemudahan - ShowBiz

, Jakarta Sandiaga Uno terkonfirmasi positif Covid-19. Pengumuman ini disampaikan Sandiaga Uno di akun Instagram terverifikasi milknya, sehari setelah Nur Asia Uno positif Covid-19. Kabar ini menghebohkan jagat maya.

Kabar Sandiaga Uno positif Covid-19 disampaikan lewat rekaman suara berdurasi satu menit dan lima detik. Rekaman itu menampilkan foto Sandiaga Uno mengenakan atasan putih polos lengan panjang.

Ia tengah memasang masker berwarna senada munutupi mulut dan hidung. Dalam rekaman itu dijelaskan, Sandiaga Uno dan seluruh penghuni rumah menempuh swab test atau tes usap.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setelah Lakukan Swab Test

Tes usap ini untuk melacak siapa saja yang positif Covid-19 selain Nur Asia Uno. Yang disyukuri Sandiaga Uno, ia dalam kondisi sehat dan putranya, negatif Covid-19.

“Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Saya Dalam Kondisi Sehat

“Alhamdulillah hari ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia, dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19,” kata Sandiaga Uno.

Langkah berikutnya yang ditempuh Sandiaga Uno, menjalani isolasi mandiri terpisah dari putranya dan penghuni rumah lain. Ini untuk mencegah penyebaran infeksi Covid-19.

 

4 dari 5 halaman

Isolasi Mandiri Bareng Istri

“Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri,” beri tahu politikus sekaligus pengusaha kelahiran Pekanbaru, 28 Juni 1969. Pesan penting dikirim Sandiaga Uno kepada publik.

“Tidak lupa saya ingatkan untuk taat 3M memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” beri tahu Sandiaga Uno, Senin (7/12/2020).

5 dari 5 halaman

Semoga dalam Lindungan Allah

Sebuah doa dilantun Sandiaga Uno. “Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. Hingga artikel ini disusun, rekaman suara tersebut disimak lebih dari 600 ribu kali.

Lebih dari 7.000 komentar membanjiri kolom. Mayoritas mendoakan agar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama istri segera pulih dari infeksi Covid-19.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat