uefau17.com

Cerita Uhm Ji Won - Park Ha Sun Jadi Ibu-Ibu yang Baru Melahirkan di Birthcare Center - ShowBiz

, Seoul - Drama kocak dalam pusat perawatan pascapersalinan kelas atas diangkat dalam Birthcare Center dari tvN. Yang membintangi ibu-ibu yang baru melahirkan ini, adalah aktris kondang Uhm Ji Won dan Park Ha Sun.

Dalam Birthcare Center, Uhm Ji Won berperan sebagai Hyun Jin, seorang wanita karier yang baru melahirkan. Meski di kantor ia adalah eksekutif termuda, di pusat perawatan pascapersalinan ini ia adalah wanita paling tua yang baru sekali ini jadi ibu. 

Sementara Eun Jung, karakter yang dimainkan Park Ha Sun, adalah wanita muda yang punya segudang pengalaman jadi ibu. Ia juga aktif di media sosial. Karena sudah banyak makan asam garam di dunia mengurus bayi, Eun Jung tampil sebagai "queen bee" di pusat perawatan ini.

Interaksi antara dua wanita berbeda inilah yang menjadi pusat cerita Birthcare Center.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Riset Uhm Ji Won

Uhm Ji Won dan Park Ha Sun baru-baru ini berbincang dengan platform streaming iQIYI yang menayangkan drama ini. Mereka meceritakan beragam hal soal drama ini, terutama peran mereka masing-masing.

Uhm Ji Won misalnya, melakukan riset tentang kondisi ibu hamil dan yang baru melahirkan. Dari kondisi mental hingga gaya berjalan. 

"Saya mencari pendapat teman-teman saya yang memiliki pengalaman dalam melahirkan, dan saya juga melakukan riset yang mendalam tentang kehamilan dan persalinan, emosi, gaya berjalan, dan perasaan saat melahirkan serta bagaimana hubungan yang dimiliki seorang istri dengan suaminya, dan lain-lain," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Perfeksionis

Sementara itu Park Ha Sun merasa terbantu dengan pengalaman pribadinya saat melahirkan buah hatinya. Tapi ada sejumlah hal dari diri Eun Jung yang mesti ia perhatikan baik-baik. Terutama karena karakternya begitu perfeksionis dari segi penampilan. 

"Jadi, saya merasa perlu untuk membuat dia berbeda dari orang lain. Saya menghabiskan banyak uang untuk syal, gelang, kaus kaki tidur, pakaian dalam, dan aksesoris rambut," kata dia. 

Ia menambahkan, "Melalui karakter ini, saya ingin memberitahu kepada semua ibu, bahwa Anda adalah ibu yang terbaik. Selain sebagai seorang ibu, kita masing-masing adalah orang yang sangat berharga."

4 dari 5 halaman

Sutradara Perempuan

Salah satu hal istimewa tentang drama ini adalah sutradaranya merupakan seorang perempuan. "Sutradara serial ini adalah wanita yang bijak dengan kemampuan yang tidak kalah baik untuk menghadapi keadaan darurat dan mendapatkan hasil terbaik dalam situasi yang terbatas," kata Uhm Ji Won. 

5 dari 5 halaman

Tak Cuma untuk Wanita

Meski berkisah tentang ibu-ibu dan diarahkan sutradara perempuan, Park Ha Sun meyakini bahwa yang bakal nyambung dengan cerita dan candaan dalam drama ini bukan penonton wanita saja. 

"Sutradara pernah berkata dia ingin membuat sebuah drama yang lucu untuk pria dan wanita, tua dan muda, serta menceritakan kisah kami, terlepas dari apakah kami telah melahirkan atau belum. Jika kita menceritakan cerita dari sudut pandang seperti itu, saya yakin penonton dapat merasakan kedekatan dan senang saat menontonnya," ujarnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat