uefau17.com

Alasan Nonton Hot Stove League di Vidio, Drama Korea Terbaik Baeksang Awards 2020 - ShowBiz

, Jakarta Hot Stove League merupakan drama Korea yang rilis pada akhir tahun 2019. Serial ini tayang di SBS pada Desember 2019 hingga pertengahan Februari 2020.

Drama Korea yang bercerita tentang Perjalanan Klub Bisbol bernama Dreams ini disutradarai oleh Jung Dong-Yoon dan berhasil meraih penghargaan sebagai Best Drama dari ajang penghargaan tahunan, Baeksang Art Awards 2020.

Hot Stove League juga dibintangi oleh sederet bintang ternama Korea, seperti Namkoong Min dan Park Eun-bin yang menjadi pemeran utama. Kehadiran mereka tentu membuat drama Korea ini semakin menarik untuk ditonton.

Tidak hanya dari segi para bintang yang mengisi serial ini menjadi menarik. Ada beberapa alasan menarik yang wajib kita simak dari drama Hot Stove League. Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama yang mengangkat tema Bisbol

Serial ini mengangkat tema olahraga yaitu bercerita tentang bagaimana persiapan sebuah klub Bisbol dalam mengarungi Liga Utama Bisbol Korea. 

Ini merupakan sesuatu yang baru dan menyegarkan karena belum banyak serial drama Korea yang mengangkat tentang cerita permainan Bisbol.

Bukan cuman itu, seperti yang diketahui, bisbol merupakan salah satu olahraga paling populer di Korea Selatan, maka tak heran kalau drama ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

Yang lebih menariknya lagi, drama ini tidak berfokus pada kehidupan atau kegiatan para atletnya. Serial ini lebih menceritakan bagaimana hubungan manajer klub dengan para stafnya dalam mengelola tim terbawah dari Liga Utama Bisbol Korea ini agar menjadi klub papan teratas.

3 dari 4 halaman

Memiliki pelajaran berharga di setiap episodenya

Tidak seperti kebanyakan drama yang hanya memfokuskan untuk memecahkan satu masalah, drama ini menjadi semakin menarik karena setiap episodenya menampilkan kasus yang berbeda. 

Kasus dan penyelesaiannya pun dikemas dengan apik dengan jalan cerita yang tak mudah ditebak sehingga tak membosankan. Menjadikan kita selalu merasa penasaran dengan kelanjutan di tiap episode nya.

Tidak hanya itu, serial ini juga menyelipkan banyak pelajaran yang berharga dalam setiap episodenya. Mulai dari kerja keras, konsisten, pantang menyerah, dan masih banyak lagi. 

Drama ini cocok kamu tonton saat kamu kekurangan semangat. Di jami ini akan mengembalikan semangat kalian yang hilang selesai nonton serial ini.

4 dari 4 halaman

Chemistry yang terjadi diantara para pemeran utama

Drama ini diperankan oleh Namgoong Min dan Park Eun Bin sebagai pemeran utamanya. Kedua aktor tersebut sebelumnya pernah terlibat dalam proyek yang sama, yakni melalui drama Hur Jun, The Original Story pada 2013 lalu di MBC. 

Drama ini juga menampilkan chemistry yang manis, terutama bagi kedua pemeran utamanya. Namgoong Min sebagai Baek Seung Soo yang tsundere dan tegas dan Park Eun Bin sebagai Lee Se Young yang pekerja keras.

Mereka berdua saling bekerja sama untuk mengembalikan kejayaan klub Bisbol Dreams. Dari sinilah, para pecinta drakor tertarik dengan bagaimana kombinasi baru dari Namgoong Min dan Park Eun Bin dalam menaklukkan layar televisi dan sesempurna apakah sinergi dan chemistry mereka dalam drama Stove League tersebut layak untuk ditonton.

Nah, itulah beberapa alasan menarik yang membuat kalian wajib nonton serial drama yang satu ini. Bagi kalian yang mau nonton Stove League sub indo bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat