uefau17.com

Nonton Streaming NCT World 2.0 di Vidio - ShowBiz

, Jakarta NCT World 2.0 merupakan sebuah variety show pertama untuk grup idol NCT beranggotakan 23 orang yang ditayangkan oleh tvN. Tayangan ini menyajikan program fun games bagi para member NCT.

Acara ini pertama kali tayang pada tanggal 3 November 2020 setiap jam 05.00 WIB di tvN. NCT World 2.0 dihadirkan untuk lebih memperkenalkan para member dari masing-masing sub unit mereka, seperti NCT 127, NCT WAY-V, NCT DREAM, dan NCT SuperM. 

Program ini dihadirkan beriringan dengan dirilisnya album kedua NCT, yaitu NCT 2020 Resonance Pt. 1. Acara ini juga mendapatkan animo yang sangat besar dari para pecinta Kpop. Pasalnya grup ini terpecah menjadi beberapa sub unit di dalamnya. 

Seperti NCT WAY-V yang banyak memiliki fans dari China karena memang semua membernya berasal dari sana. Kemudian. NCT 127, terdapat member yang memiliki pesona paling rupawan yaitu Jaehyun yang bikin para wanita jadi terpesona.

Tentunya, di variety show ini ada banyak momen menyenangkan yang akan menghibur para penggemar. Selain itu, inilah kesempatan untuk melihat semua anggota NCT berkumpul di tempat dan waktu yang sama.

Yuk, kita simak fakta-fakta menarik dari NCT World 2.0 berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para member mencoba menyelesaikan misi untuk keluar dalam sebuah penjara

Pada episode perdananya ini, para anggota NCT yang berjumlah 23 orang, ditampilkan terjebak sebuah sel. Untuk bisa keluar dalam sel tersebut mereka harus menyelesaikan misi yang telah diberikan. 

Setiap misi dirancang khusus untuk para member dengan kesulitannya masing-masing. Ten menunjukan kemampuannya dalam diplomasi karena ia menguasai banyak bahasa, sedangkan Taeil mengeluarkan kemampuan dalam bernyanyi di sebuah karaoke karena ia merupakan vokalis utama dari grup ini. Dan beberapa pemain lainnya saling membantu dan bekerjasama untuk menyelesaikan misi ini.

Anda akan gemas saat menyaksikan tantangan yang diberikan untuk Ten dan cara ia berusaha menyelesaikannya. Yuta terlihat tidak kalah serius dalam mengukur tinggi air untuk menyelesaikan tantangan membalikkan botol.

3 dari 3 halaman

Momen epik Jungwoo dan Ten

Sebelumnya para member telah berhasil menyelesaikan 11 misi pertamanya, seperti menebak apa isi dari sebuah kotak misteri. Kini Taeyong mencoba menyelesaikan misi ke-12 nya untuk menyelamatkan para member lain yang masih terjebak.

Ia mencoba memasukan bola basket ke dalam miniatur lapangan. Pada percobaan pertamanya Taeyong sempat gagal. Setelah empat kali percobaan akhirnya ia berhasil memasukan bola ke dalam ring.

Ada sebuah momen epik dimana salah satu member harus memasak telur. Telur tersebut harus terlihat sempurna ketika matang. Ia berkali-kali mencoba sampai akhirnya berhasil. Selain itu, momen ketika Jungwoo dan Ten berhasil memenangkan sebuah games karena berhasil melompat hingga sekitar dua meter jauhnya.

Nah, itulah beberapa fakta menarik dari acara ini. Makin penasaran kan buat nontonnya? Kalian bisa streaming NCT World 2.0 di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat