uefau17.com

6 Potret Rangga Azof dan Haico Van der Veken Ini Kayak Prewedding, Disumpahi Warganet Berjodoh - ShowBiz

, Jakarta Rangga Azof dan Haico Van der Veken menjadi pasangan kesayangan pemirsa setia SCTV berkat sinetron Samudra Cinta. Keduanya didoakan berjodoh di layar kaca maupun kehidupan nyata.

Maklum, chemistry Rangga Azof dan Haico Van der Veken kuat sekaligus natural. Tak heran banyak yang terbawa perasaan menyaksikan perjalanan cinta Rangga Azof dan Haico Van der Veken di Samudra Cinta.

Baru-baru ini, Rangga Azof dan Haico Van der Veken menjalani sesi pemotretan bareng fotografer kondang Rio Motret. Hasilnya diunggah di medsos dan banjir pujian. Showbiz memilih 6 potretnya untuk Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bucin Kusut Bikin Baper

Jumat (6/11/2020), Haico Van der Veken mengunggah foto bareng Rangga Azof di akun Instagram terverifikasinya. “Kalo bucin kusut foto prewed, gini kali ya,” cuitnya menyertai foto ini.

Disukai lebih dari 260 ribu orang, foto ini kebanjiran lebih dari lima ribu komentar. Salah satunya, dari Rio Motret yang berharap akan ada foto pranikah betulan. “Ha ha ha ha gas!!! Prewedd,” sahutnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Rangga Dalam Pelukan Haico

Mengenakan jumpsuit tanpa lengan dengan aksen keperakan yang dilengkapi tudung panjang menjuntai, penampilan Haico Van der Veken semakin seksi berkat sentuhan lipstik merah.

Rangga Azof yang dipeluk Haico mengimbangi dengan setelan jas dan celana panjang kotak-kotak hijau hitam berukuran besar. Kesan serasi sekaligus berkelas terpendar dalam foto yang diunggah Kamis (5/11/2020) ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Awas Baper…

Tidak hanya awam yang menyukai pasangan Rangga Azof dan Haiko Van der Veken. Ari Lasso mengirim tanda hati untuk foto yang diunggah Rio Motret, 2 November 2020 ini.

Romantis, kan mereka? Awas baper ya, pada,” tulisnya. Banyak yang berharap Haiko Van der Veken dan Rangga Azof berjodoh. “Cocoknya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata semoga mereka jdoh di kehidupan nyata,” cetus seorang warganet.

 

5 dari 7 halaman

4. Si Gentleman dan Si Manja

Rio Motret menutup Oktober 2020 dengan mengunggah foto ciamik ini di akun Instagram terverifikasi miliknya. “Bersandar di pelukanmu, aseeek. Bucin dan kusut the series,” cuap Rio Motret sebagai status teks.

Lagi-lagi, foto ini banjir doa warganet. “Aduh Si Gentle & si Manja keren abis di nanti ps nya prawedding nya di ko2 Rio. Bismillah semoga Azof Haiko jodoh yang diridai Allah SWT Amin,” cetus warganet dengan akun @nixmenie.

 

6 dari 7 halaman

5. Nilai 1 sampai 10

Tampil natural dan sukses menebar aura cinta di layar kaca, apakah Rangga Azof dan Haico Van der Veken cocok di kehidupan nyata? Jika cocok, berapa skornya dari satu sampai 10?

Kasih nilai 1 sampai 10, berapa kira-kira. Jawab di (kolom) komen, ya,” pinta Rio Motret. Warganet antusias merespons. “10 laaah,” kata akun @yanenaufalynkamila. “1.000.000,” akun @serna_wati menimpali. Sementara @revashion menambahkan, “One word, breathtaking.”

 

7 dari 7 halaman

6. Disumpahi Warganet

Satu foto merefleksikan ribuan kata dan menguntai sebuah cerita. Haico Van der Veken sadar betul akan hal itu. Karenanya, ia tak menulis caption dan hanya membubuhkan emotikon hati merah dan hitam.

Aktor Giovani L. Tobing mengomentari penampilan Rangga Azof dengan menulis, “Kerennn Kaliii Kau Samsyulll... Macam Shahrukh Khan.” Warganet berakun @sinetronsctv24 menimpali, “Gue disumpai lo berdua jodoh benaran.” Amin enggak, nih?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat