uefau17.com

Hanya 2 Minggu Taqy Malik Siapkan Pernikahan dengan Serell Nadirah - ShowBiz

, Jakarta - Saat ini Taqy Malik telah resmi menyandang status sebagai suami Serell Nadirah. Sebelum menikah, mereka menjalani taaruf sesuai dengan tuntunan agama. 

Salah satu sahabat Taqy Malik, Putra Siregar pun berbicara mengenai persiapan pernikahan itu. Rupanya, Taqy Malik hanya menghabiskan waktu yang sangat singkat untuk ijab kabul sekaligus resepsi pernikahan.

"Itu merencanakannya sebentar banget, kalau enggak salah dua minggu. Terus itu dia enggak percaya kalau bisa," kata Putra siregar, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (20/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Ragu

Ya, awalnya Taqy Malik sempat ragu bisa merancang sebuah pernikahan dalam waktu dua pekan saja. Namun sahabatnya itu terus menerus memotivasinya.

"Terus aku contohin, 'Aku sama istriku nikah cuma setengah hari, ke KUA, selesai acara undang anak yatim, selesai. Jadi bismillah, niat baik. Jadinya 18 Oktober," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Bucin

Istri Putra Siregar pun rupanya mengenal sosok Serell Nadirah. Di matanya, serell memanng merupakan wanita yang baik. "Dia influencer Batam, jadi dia selebgram juga. Dia anaknya santun, terus tertutup dari pakaiannya."

Sementara menurut Putra Siregar, Taqy Malik memang sudah jatuh hati pada sosok Serell. "Taqy-nya memang sudah bucin ya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Akad

Taqy Malik memperistri Serell Nadirah dengan maskawin berupa cincin berlian dan logam mulia seberat 48 gram. Acara dilangsungkan di Montigo Resort, Batam, Minggu (18/10/2020).

Di hari yang sama pada malam harinya, keduanya menggelar resepsi pernikahan secara intimate. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat