uefau17.com

Nora Alexandra Tegur Orang yang Manfaatkan Jerinx SID untuk Kepentingan Pribadi - ShowBiz

, Jakarta - Nora Alexandra merasa gerah dengan banyaknya orang yang memanfaatkan status suaminya, Jerinx SID, untuk kepentingan pribadi. Semenjak Jerinx SID ditahan di Polda Bali, dukungan memang banyak datang untuk Jerinx dan Nora.

Salah satunya adalah melalui baju-baju dengan desain wajah Jerinx SID atau kutipan-kutipan yang pernah keluar dari mulut Jerinx SID. Namun, yang jadi masalah adalah kesempatan itu justru dimanfaatkan oleh segelintir kalangan untuk meraup keuntungan.

Dari situ, istri Jerinx SID memberikan teguran kepada orang-orang tersebut untuk tidak lagi melakukan hal yang sama.

"Mohon maaf sebesar2nya kepada beberapa oknum yang membuat baju memakai foto suami saya / kata2 terkait suami saya untuk kepentingan pribadi mohon stop," tulis Nora Alexandra di Instagram-nya pada Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disumbangkan

Namun hal itu berbeda jika memang keuntungan dari penjualan tersebut digunakan untuk kepentingan donasi. Hal yang sama seperti yang dilakukan Jerinx SID selama beberapa waktu terakhir dalam kegiatannya berbagi makanan gratis di Twice Bar, Bali.

"Kalau kalian bikin kaos untuk turut berpartisipasi hasil penjualan untuk menyumbang silakan tidak masalah. Tetapi kalau buat kaos hasilnya untuk pribadi dan memakai nama/ foto suami saya mohon stop," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dimanfaatkan

Pasalnya, Nora Alexandra merasa ia dan Jerinx SID hanya dimanfaatkan dalam kondisi sulit ini, "Saya tidak mau suami saya seperti dimanfaatkan dalam keadaan seperti ini. Terima kasih, maaf jika ada salah kata," tutup Nora Alexandra.

4 dari 4 halaman

Perdebatan

Unggahan tersebut mendapat dukungan dari beberapa warganet. Namun tidak sedikit juga yang mengkritisi Nora Alexandra.

"Setuju mbak, karena bli jerinx dari dulu sangat senang berbagi rejeki atau kebahagiaan untuk orang lain, semasa belum ditahan bli juga sering bagi makanan ke orang* #SaveNora #SaveJerinx," tulis @fhrl_wbsn17.

"Yaa mba nor mungkin itu bentuk dukungan juga buat suamimu pnyemangat juga buat mba nya ...klo d jual laku yaa mungkin rezekinya mba nor walau untungnya buat sendiri stidaknya jrx sudh membantu perekonomian mereka yg bikin dan jual kaos ....suport mungkin bklan jd produk lokal andalan," tulis @pebyfitriyani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat