uefau17.com

Nora Alexandra Kesal Dianggap Senang-Senang Selama Jerinx SID Dipenjara - ShowBiz

, Jakarta - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, kembali menumpahkan kekesalannya terhadap warganet. Nora Alexandra beberapa waktu lalu diketahui ikut merayakan pesta ulang tahun salah satu sahabatnya.

Namun hal tersebut ditanggapi negatif oleh warganet. Nora Alexandra dianggap bersenang-senang sementara sang suami, Jerinx SID masih dipenjara. Ditambah lagi, Nora Alexandra masih terus mengambil beberapa pekerjaan untuk endorsement.

Dianggap seperti itu, Nora Alexandra tak tinggal diam. Kekesalan istri Jerinx SID itu tampak jelas dalam unggahan Nora Alexandra di Instagram Story-nya pada Minggu (23/8/2020).

"Giliran gak posting foto suami diduga aneh2, posting foto suami dianggap LEBAY, DRAMA. Bacot lah kalian ni," tulis Nora Alexandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Profesionalitas

Dalam unggahan lain, Nora Alexandra mengungkapkan alasannya mengapa ia masih melakukan pemotretan untuk endorsement, "Jadi maksud kalian itu saya kudu gmn? Sedih setiap hari? Sudah kok, tapi apa perlu saya posting nangis2/mata sembab? Gak perlu kan."

"Gini ya saya sebelum menikah dengan suami saya, sudah bekerja yang dimana pekerjaan saya endorse dan Brand Ambassador beberapa produk, yang dimana saya punya kewajiban untuk profesional kerja," sambung Nora Alexandra.

 

3 dari 5 halaman

Melupakan Sementara

Menyoal dirinya yang terlihat bahagia dalam acara ulang tahun sahabatnya itu, Nora Alexandra punya alasan lain, "Dan apa salahnya sahabat saya @hanes.sw @kevinsandiarta mengajak saya sejenak melupakan sementara kasus ini? Agar saya happy dan gak murung terus dalam rumah," ungkap Nora Alexandra.

 

4 dari 5 halaman

Drama

Sementara ketika Nora Alexandra mengunggah potret kebersamaan dengan Jerinx SID, Nora Alexandra juga tetap salah di mata warganet.

"Saya juga bingung sama kalian, saya posting foto sama suami kalian bilang DRAMA, LEBAY. Giliran saya post foto sendiri dan kerja bahkan canda tawa dengan sahabat saya, kalian anggap saya aneh2 dan ragu saya bisa menunggu suami saya," tambahnya.

"Terus maunya gmn? Mau liat saya gmn? Nangis2 depan awak media? Blar dapat simpati? Buat apa?" tutup Nora Alexandra.

 

5 dari 5 halaman

Kasus Jerinx SID

Seperti diketahui, Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke Polda Bali karena unggahannya di Instagram yang menyebut IDI kacung World Health Organization (WHO).

Unggahan Jerinx SID di media sosial itu diduga melanggar undang-undang. Karena alat bukti sudah cukup, status Jerinx SID saat ini naik menjadi tersangka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat