uefau17.com

Istri Mendiang Adi Kurdi Meninggal Dunia karena Kanker Payudara - ShowBiz

, Jakarta Istri mendiang Adi Kurdi, Raden Ayu Bernadetta Siti Restyratuti Brataatmadja, meninggal dunia, Senin (17/8/2020) malam. Sebelum mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 22.59 WIB, istri Adi Kurdi dirawat intensif di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Jakarta.

Menurut keterangan keluarga, istri mendiang Adi Kurdi meninggal dunia karena penyakit kanker payudara yang sudah lama diidapnya.

"Kan memang sudah lama menderita sakit kanker payudara," kata Clara Sinta, keponakan mendiang Raden Ayu Bernadetta Siti Restyratuti Brataatmadja, saat dihubungi, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyerang Bagian Tubuh Lain

Dijelaskan Clara Sinta, mendiang Raden Ayu Bernadetta Siti Restyratuti Brataatmadja sudah menjalani operasi pengangkatan kanker payudara dan kemoterapi. Namun, sel kanker menyebar ke bagian tubuh lainnya hingga menyerang tulang.

3 dari 4 halaman

Merambat ke Tulang

"Kanker payudara sudah diambil, dioperasi, diangkat dan sudah menjalani kemoterapi terus setelah itu merambat ke tulang," beri tahu Clara.

Jenazah Raden Ayu Bernadetta Siti Restyratuti Brataatmadja yang merupakan adik dari seniman WS Rendra, akan dimakamkan di Bengkel Teater Rendra di kawasan Depok, Jawa Barat.

4 dari 4 halaman

Adi Kurdi

"Siang ini dimakamkan di pemakaman keluarga Rendra," pungkas Clara. Sebelumnya, Adi Kurdi meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta. Ia berpulang pada 8 Mei 2020, pukul 11.31 WIB. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat