uefau17.com

Anang Hermansyah dan Ashanty Tak Pernah Kepo Isi WhatsApp Masing-Masing - ShowBiz

, Jakarta - Bagi sejumlah pasangan suami istri, saling melihat isi pesan WhatsApp mungkin adalah hal biasa. Namun tidak dengan pasangan selebritas, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Hal ini diungkap oleh Anang Hermansyah dan Ashanty di saluran YouTube Melaney Ricardo. Alasannya, mereka memang sudah saling percaya.

"Minta tahu password masing-masing, tapi kita enggak pernah ngecek misalnya aku ngeliatin WA dia, dia ngeliatin WA aku enggak pernah," ucap Ashanty di YouTube Melaney Ricardo, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Ruang

Dan saling mempercayai satu sama lain merupakan salah satu kunci keharmonisan dan kelanggengan hubungan. Hal ini sudah mereka buktukan sendiri.

"Itu adalah yang unik dari tadi ya, sebetulnya kelanggengan sebuah perjalanan dari yang aku baca, dan aku bertanya, bahwa dalam pasangan itu harus diberikan ruang untuk dirinya," jelas Anang.

3 dari 4 halaman

Alasan Menikahi

Dan titik awal mengapa Anang Hermansyah mantap memilih Ashanty sebagai istri adalah karena artis berusia 35 tahun itu membatasi diri untuk tak mencampuri urusan pribadinya.

"Ya, itulah jadinya aku menikahi dia, karena aku tau ini cocok buat anak-anakku," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kepercayaan

Mantan suami Krisdayanti ini juga menuturkan bahwa rasa cinta sebenarnya berawal dari kepercayaan. "Aku juga kadang bingung, bilang apakah kalau sudah cinta akan timbul trust? Tapi saat trust, cinta akan timbul sendiri," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat