uefau17.com

Kiky Aprillia Ingin Bawa Dangdut ke Dunia Internasional - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Kiky Aprillia memiliki ambisi untuk membawa musik dangdut ke pasar yang lebih luas lagi. Dirinya berkeinginan untuk membawa dangdut ke luar negeri. 

Kiky Aprillia merupakan pedangdut asal Pati, Jawa Tengah yang begitu terinspirasi pada artis serba bisa Cinta Laura yang sukses berkarier di Amerika.

“Bisa dibilang, Cinta Laura memang yang jadi idola aku. Dia keturunan Indonesia dan sudah berhasil go internasional. Aku ingin bisa seperti Cinta Laura go internasional lewat dangdut,” ujar Kiky Aprillia kepada , baru-baru ini.

Kiky Aprillia tak gentar misalkan banyak orang yang menyinyir dirinya.  “Walau dangdut banyak diremehkan orang, aku ingin dangdut jadi kebanggaan Indonesia," ujar Kiky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karya Seni

Sebagai bentuk kreatifitasnya, Kiky Aprillia bakal merilis sebuah single baru dalam waktu dekat ini. Tak main-main, Kiky menggandeng seorang composer berbakat bernama Nurbayan untuk membuatkan lagunya. 

“Aku mau rilis single dalam waktu dekat. Ciptaan Nurbayan. Sekarang masih proses pembuatan single. Judulnya Drama Cinta," tambah Kiky Aprilia.

 

 

3 dari 3 halaman

Karier

Kiky Aprilia memulai kariernya di industri dangdut sejak tahun 2009 silam. Berbagai penghargaan pun telah berhasil menghiasi koleksinya, yang membuat Ia makin PD untuk berkarir di industri hiburan, tepatnya dangdut. 

"Awalnya tuh hobi. Setelah itu keterusan. Aku pikir ini jalan aku untuk dikenal banyak orang dan mendapat penghasilan," pungkas Kiky Aprilia.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat