uefau17.com

Ayah Angkat Syahrini Bicara Soal Keperawanan dan Video Skandal - ShowBiz

, Jakarta Laurens pria bule asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Apalagi beberapa kali Laurens mengunggah video kedekatannya dengan istri Reino Barack di media sosial.

Yang terbaru ayah angkat Syahrini membicarakan tentang seorang wanita saat live Instagram, Selasa  (12/5/2020) dini hari.  Di situ ayah angkat Syahrini membahas tentang keperawanan.

"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan. Bila dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," kata Laurens dikutip dari Youtube GUDOK LAMAK berjudul "Lio HK, Wanita Beragenda Itu Tak Perawan❗Wow, Selasa (12/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Skandal

Tak hanya membahas soal keperawanan, Laurens juga membahas soal video skandal wanita beragenda dengan beberapa pria. Namun ia tidak akan pernah menyebarkan video tersebut. Dan dia hanya akan menceritakan tentang wanita beragenda, meski belum diketahui siapa identitas sebenarnya yang dimaksud Laurens.

"Di channel saya, kalian netizen jangan mengharapkan kalian akan menemui tontonan atau video-video porno yang akan mencemari pikiran otak kalian. Kalian hanya akan menemukan halaman demi halaman yang angkat saya sampaikan dalam satu struktur, cerita nyata yang akan saya sampaikan setiap hari," ucap Laurens.

3 dari 4 halaman

Ayah Angkat

Selama ini Laurens selalu menganggap wanita beragenda itu sebagai anak angkatnya dan tidak lebih. Meskipun banyak orang yang bertanya apakah Laurens suka dengan wanita beragenda atau tidak.

"Saya tegaskan saya tidak pernah naksir si wanita beragenda, dia bukan tipe saya. Saya selalu punya pacar yang jauh lebih cantik dan manis. Saya dari awal bertemu sampai akhir hanya sebagai ayah angkat, tidak ada lebih," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Ditantang Sumpah di Atas Al Quran

Lauren berani mempertanggung jawabkan semua ucapannya tentang wanita beragenda. Kalaupun wanita tersebut mengelak ucapannya, secara tegas Lauren berani menantangnya untuk bersumpah di atas Al Quran.

"Suruh saja apa berani wanita beragenda sumpah di atas alquran, jangan suka menuduh orangtua seperti saya sebagai kebohongan," kata Laurens.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan pihak Syahrini. Kami sudah berusaha menghubungi pihak managementnya melalui sang adik, Aisyahrini, namun nomornya tak bisa dihubungi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat