uefau17.com

Ayu Azhari Sudah Jenguk Anaknya yang Terlibat Kasus Transaksi Senjata Api Ilegal - ShowBiz

, Jakarta - Anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo terlibat kasus transaksi senjata api ilegal. Saat ini ia sedang menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ayu Azhari sendiri telah menjenguk anak sulungnya pada Senin (6/1/2020). Kabar ini diketahui dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib.

"Ya sudah (jenguk) dan sudah kita infokan kepada keluarganya," ungkap Kompol Andi Sinjaya di kantornya, Rabu (8/2/2020).

"Semua keluarga tersangka kita informasikan dan kita beritahukan berkaitan jika ada keluarganya yang ditangkap atau ditahan," dia melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ayu Azhari Tak Diperiksa

Polisi sendiri tidak memeriksa Ayu Azhari atas kasus ini. Sebab, aktris senior tersebut tak memiliki keterlibatan dalam kasus pidana yang dihadapi sang buah hati.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Berkaitan

"Oh tidak ada kaitannya. Itu kan bukan perkara dengan yang bersangkutan ya," kata Kompol Andi Sinjaya.

 

4 dari 5 halaman

Penangkapan AM

Pada Desember 2019, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap AM, pemilik mobil mewah Lamborghini yang menodongkan senjata api kepada dua pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 

5 dari 5 halaman

Tersangka

Polisi pun melakukan pengembangan pada kasus ini. Hasilnya, Axel Djody Gondokusumo ditetapkan sebagai tersangka karena diduga menjadi perantara transaksi jual beli senpi ilegal antara AM dengan tersangka lainnya yang berinisial MSA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat