uefau17.com

Kim Jaejoong Akhirnya Kembali ke Indonesia Setelah 8 Tahun - ShowBiz

, Jakarta - Kim Jaejoong akhirnya kembali lagi ke Indonesia setelah delapan tahun lamanya. Personel JYJ ini akan menggelar konser di Jakarta pada 7 Maret 2020 mendatang.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh pihak promotor, IME Indonesia. Sayangnya, venue untuk acara bertajuk 2020 Kim Jaejoong Asia Tour Concert ini belum diketahui.

"Don’t miss his Asiatour tour concert on Jan 18-19th in #Seoul! And Feb 22th in #Bangkok, Mar 7th in #Jakarta, 14th in #KualaLumpur, 28th in #Taipei and on Apr 25th in #Macau," tulis pihak promotor Kim Jaejoong, Jumat (3/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disambut Antusias

Tentunya berita kedatangan Kim Jaejoong ke Indonesia langsung disambut antusias penggemar setianya. Mereka tak sabar untuk segera berjumpa dengan sang idola.

 

3 dari 5 halaman

Tunggu Harga Tiket

"Yeaaayyy finally after 8 years.. he is comeback," kata pengguna akun Twitter junshrek di kolom komentar.

"Thank you for bringing him to ID," kata pemilik akun Twitter li3nzhang.

"Setelah bertahun-tahun, semoga harga tiketnya cepat keluar," ungkap noona_nindia.

 

4 dari 5 halaman

Kedua Kalinya

Ini merupakan kali kedua Kim Jaejoong menyambangi Indonesia. Sebelumnya, pada November 2012 lalu, bintang drama Protect the Boss ini sempat menggelar fan meeting di MEIS Ancol, Jakarta Utara.

 

5 dari 5 halaman

Kesehatan Menurun

Sayangnya, kala itu kondisi kesehatannya sedang menurun, sehingga ia tak banyak bicara. Sebagai gantinya, seluruh penonton bisa melakukan hi touch dan foto bersama pelantun lagu "One Kiss" ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat