uefau17.com

Ailee Terbebani Dapat Julukan Beyonce-nya Korsel - ShowBiz

, Seoul - Daftar vokalis wanita muda kawakan di jagat K-Pop rasanya tak lengkap bila tidak menyebut nama Ailee. Tak hanya karena memiliki sejumlah hits ngetop, wanita berusia 30 tahun tersebut memang memiliki kualitas vokal yang kuat dan prima.

Bahkan tak sedikit yang menjuluki Ailee sebagai Beyonce-nya Korea Selatan.

Saat menjadi bintang tamu di acara radio KBS CoolFM bertajuk Park Myung Soo’s Radio Show, Ailee akhirnya buka suara soal julukan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tersanjung

Ailee mengaku ia sebenarnya tersanjung dengan julukan ini. "Aku merasa senang saat mendengar 'Beyonce-nya Korea'. Aku merasa ini adalah pujian yang bagus," kata dia.

3 dari 7 halaman

Dalam Bayangan

Hanya saja, ia rupanya merasa ada beban di balik julukan ini. "Aku ingin menjalani jalanku sendiri, tapi karena aku mendengar 'Beyonce-nya Korea' ke mana pun aku pergi, aku merasa aku hidup di balik bayang-bayang seseorang," tutur pelantun "Heaven" ini.

4 dari 7 halaman

Soal Pendapatan

Dalam acara ini, Ailee juga sempat membicarakan berbagai hal pribadinya. Salah satunya tentang pendapatannya.

Namun, Ailee tidak secara blak-blakan mengungkapkan berapa besarnya pendapatannya. Ia justru menceritakan tentang anjing-anjing peliharaannya.

5 dari 7 halaman

Tiga Anjing

"Saat ini, aku punya tiga anjing. Namanya Cookie, Somi, dan Kanu, dan aku memberikan mereka makanan organik. [Pendapatanku cukup] untuk membesarkan tiga sampai sepuluh anjing. Tentu saja aku tak berencana untuk menambah peliharaan," tuturnya.

 

6 dari 7 halaman

Titip Uang

Ia juga menceritakan bahwa pendapatannya dititip kepada orangtuanya yang tinggal di Virginia, Amerika Serikat. "Aku meninggalkan uangku kepada ibuku, dan aku mengambil sebagian ketika butuh," tuturnya.

 

7 dari 7 halaman

Sweater

Ailee sendiri baru saja comeback dengan lagu terbaru bertajuk "Sweater" sekitar satu minggu lalu. Ia juga sempat mengungkap makna yang terpendam di balik lagu ini.

"Ada banyak orang yang kesepian dalan nuansa akhir tahun yang menyenangkan ini. Aku mengekspresikan emosi dari orang-orang tersebut. Lagu tentang merindukan seseorang yang kau cinta," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat