uefau17.com

Hangeng Eks Super Junior Gelar Pernikahan Bulan Depan - ShowBiz

, Beijing - Akhirnya muncul kabar gembira mengenai hubungan asmara Hangeng Eks Super Junior dan sang kekasih, Celina Jade. Mantan member Super Junior asal China ini dikabarkan akan segera melangsungkan pesta pernikahan dengan sang kekasih.

Kabar bahagia Hangeng ini berawal dari beredarnya foto undangan pernikahan keduanya. Foto ini menjadi viral, bahkan sampai ke Korea Selatan.

Dalam foto yang beredar, Hangeng dan Celina Jade disebut akan melangsungkan pesta pernikahan pada Desember mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Desain Undangan

Undangan tersebut memiliki desain yang cantik  dengan warna coklat - tembaga, dan beraksen keemasan. Dalam undangan itu terlihat potret Hangeng dan sang kekasih yang terlihat begitu mesra dan bahagia.

3 dari 5 halaman

Bukan Hoaks

Ternyata undangan ini bukan hoaks. Kebenarannya, telah dikonfirmasi oleh sutradara Roy Chow, salah satu orang yang menerima undangan tersebut.

Ia pernah bekerja sama dengan Hangeng dalam film Knockout. Ia juga merupakan sahabat dekat dari pasangan tersebut.

4 dari 5 halaman

Pernyataan Sahabat

"Mereka mengundangku ke acara pernikahan mereka belum lama ini, dan aku akan menghadirinya. Han dan aku adalah sahabat, dan aku ada di sana ketika mereka memutuskan untuk berkencan," ujar Roy Chow dikutip dari Koreaboo, pada Sabtu (9/11/2019).

5 dari 5 halaman

Mendaftarkan Pernikahan

Sebelumnya, Hangeng dan Celina diketahui telah mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan Juni lalu. Namun sejak saat itu, tak ada kabar lebih lanjut.

 

(Kapanlagi.com/ Kistin Septiyani)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat