uefau17.com

Single Burung Parkit milik Penyanyi Cilik Kila Gambarkan Dunia Anak yang Ceria - ShowBiz

, Jakarta Di tengah kepungan penyanyi dewasa, kehadiran penyanyi cilik selalu disambut hangat pencinta lagu di Tanah Air. Kali ini belantika musik kedatangan wajah baru, penyanyi cilik bernama Kila yang mencoba peruntungan dengan mengeluarkan single berjudul 'Burung Parkit'.

Debut Kila memang menjadi semacam oase di industri lagu anak-anak. Maklum sangat sulit penggemar cilik menikmati lagu-lagu yang liriknya sesuai dengan usia mereka.

Di bawah naungan Bro's Music, Kila menghadirkan lagu bertema ceria. Menurut Ijay, Business Development Manager Bro's Music, lagu anak di era kini harus dikemas semenarik mungkin untuk menarik perhatian.

"Kita mengisi kekosongan itu agar bisa diperdengarkan lagi yang easy listening. Akhirnya aku percaya Burung Parkit ini bisa jadi lagu yang waktu aku kecil itu banyak dan itu bisa dinyanyikan Kila," ucap Ijay saat ditemui di sela-sela acara Wonder Fest 2019 di Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Di acara tersebut Kila tampil menyanyi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan

Sementara itu, vocal coach Indra Aziz menceritakan musik anak-anak mengalami banyak perubahan dari era keemasan pada tahun 1990-an.

"Kuping anak sekarang beda dengan anak-anak dulu. Anak sekarang suka banyak warna, mereka bisa ngebedain mana yang menarik buat mereka," jelas Indra Aziz.

 

3 dari 3 halaman

Menyayangi

Mengenai burung parkit menjadi judul singlenya, Kila mengaku memiliki alasan tersendiri. Katanya lagunya memang mengajak penggemar untuk selalu menyayangi binatang.

"Aku ingin burung parkit lebih dihargai karena Indonesia memiliki banyak sekali macam jenis burung," kata gadis cilik berusia 9 tahun.

Lagu tersebut diciptakan sang kakek, J Sarwono. Dan, produksi single ini diproduseri pamannya sendiri, Bobby Bossa. Ke depan Kila siap meluncurkan album solo perdana utuh yang berisia 10 judul lagu.

Bahkan sebuah film drama musikal yang dibintanginya juga sudah kelar syuting. Lagu-lagu di album itu kelak akan muncul di film tersebut. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat