uefau17.com

Jajal Sky Diving Indoor, Olivia Zalianty Dilatih Penerjun Profesional - ShowBiz

, Bandung - Olivia Zalianty dikenal sebagai selebritas penyuka olahraga menantang. Kali ini, ia menjajal olahraga sky diving.

Menurut Olivia Zalianty, sky diving memiliki hubungan erat dengan terjun payung. Hanya saja, kata dia, perbedaan terjun payung dan sky diving adalah ketika melompat keluar dari pesawat, penerjun bisa langsung membuka parasut.

"Sedangkan Sky diving penerjun tidak langsung membuka parasutnya ketika keluar dari pesawat, melainkan bisa ber-atraksi dulu di angkasa atau membentuk berbagai macam formasi yang menarik," kata Olivia Zalianty saat ditemui di Pusdiklatpassus, Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Untuk bisa melakukan olahraga tersebut, Olivia Zalianty berlatih dengan para penerjun payung profesional pelatihannya di Indoor Skydiving Vertical Windtunnel, yang salah satunya ada di Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) atau Kopassus Indoor Skydiving Center di Batujajar, Bandung, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menantang

Bagi Olivia Zalianty, sky diving merupakan olahraga yang penuh dengan tantangan. Karena itu, ia pun tak menolak saat diajari langsung oleh Naila Novaranti, pelatih terjun payung dunia.

"Saya kan suka dengan olah raga yang menantang dan Sky Diving Indoor ini yang bikin aku penasaran. Saat ditawari oleh mbak Naila, saya langsung mengiyakan. Ini baru pertama kali saya ikutan secara Indoor, saya suka olahraga seperti ini," Olivia Zalianty mengungkapkan.

 

3 dari 3 halaman

Mengatur Keseimbangan

Olivia Zalianty menambahkan, sky diving indoor menjadikan dirinya bisa mengatur keseimbangan, control drive dan bisa belajar bagaimana dirinya bisa belok kanan ke kiri diatas angin saat melayang layang.

"Saya sebenarnya masih ingin menjajal sampai 5 kali tapi karena keterbatasan waktu jadi cuma sempat 3 kali. Dan rasanya amazing, sangat memacu adrenalin," Olivia Zalianty memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat