uefau17.com

Usher Gugat Cerai Istri! - ShowBiz

, Jakarta Perceraian tidak hanya terjadi di dunia artis Indonesia, juga melanda artis mancanegara. Satu lagi seleb Hollywood yang muncul dengan berita perceraian di akhir tahun 2018 ini adalah rapper Usher. Dia sudah melayangkan gugatan cerainya kepada sang istri Grace Miguel. 

Usher dan Grace Miguel telah bersama selama sepuluh tahun namun baru menikah selama dua tahun. Lamanya kebersamaan ini tak bisa membuat keduanya tetap bertahan.

"Setelah pemikiran panjang kami sama-sama memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Kami akan tetap berhubungan, saling menyayangi sebagai teman yang akan selalu saling dukung," tulis pihak Usher dalam pengumuman perpisahan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Pribadi

Usher yang sempat merajai tangga lagu berkat lagu Yeah! ini memang terkenal amat tertutup masalah urusan pribadi. Ia juga tak memiliki skandal perselingkuhan selama masa karirnya. Namun Usher mulai terlihat mengenakan cincin nikah pada akhir tahun 2015. 

"Mereka amat bahagia dan pernikahan dilakukan secara manis nan romantis. Usher tak sabar bisa menghabiskan sisa usianya dengan istrinya," ungkap sebuah sumber dilansir dari E Online.

 

3 dari 3 halaman

Alasan

Hingga saat ini pihak Usher dan Grace tak menjelaskan alasan perpisahan keduanya. Dari hubungan ini keduanya tak memiliki keturunan. Usher sendiri baru mulai terbuka pada publik saat ia hadir di talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres. Ini adalah pertama kali dan satu-satunya momen saat Usher membahas masalah hubungannya ke publik. 

"Tau ga apa yang lucu? Kami mengunggah foto kami dan orang mulai bicara. Cincin sudah ada di jari kami. Dia wanita yang luar biasa, Grace Raymond," ungkap Usher di kala itu. Raymond merupakan nama belakang asli milik Usher.

Ini bukan perceraian pertama bagi Usher. Sebelumnya ia diketahui menikahi wanita bernama Tameka Foster dan kemudian bercerai pada tahun 2009.

Sumber: Kapanlagi.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat