uefau17.com

Ratna Galih Hamil Anak Kembar - ShowBiz

, Jakarta - Ratna Galih diketahui sedang mengandung anaknya yang keempat. Yang paling membahagiakan lagi, pesinetron berusia 30 tahun ini dinyatakan sedang mengandung bayi kembar.

Hal ini diumumkan Ratna Galih melalui unggahan di akun Instgaramnya. Ia mengucap syukur atas karunia terindah yang diberikan Sang Pencipta.

"Alhamdulillah kemarin udah control lagi ke dokter @carolinehutomo dan seneng banget denger kalo janin aku dua duanya berkembang dengan baik," tulisnya pada Kamis (20/12/2018).

Dalam fotonya terlihat Ratna Galih yang sedang memperlihatkan hasil USG. Ia berfoto bersama dokter kandungannya serta suaminya, Sawkani Jamhuri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Ratna Galih juga meminta doa agar ia dan bayinya selalu dalam keadaan sehat, hingga tibanya waktu persalinan.

"Seneng banget ga bisa di ungkapkan oleh kata2... yang pasti segala puji dan syukur kepada Allah Yang Maha Besar, Yang Maha mengabulkan doa hambaNya," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Penyakit

Ratna Galih sempat menarik simpatik warganet ketika mengakui adanya penyakit pada perutnya. Dalam sebuah unggahan di Instagram, perut Ratna Galih terlihat membengkak layaknya ibu hamil.

Ia akhirnya memutuskan rehat sejenak dari sinetron yang dibintanginya di salah satu stasiun televisi. Untuk mencari tahu penyebabnya, Ratna Galih memeriksakan diri ke dokter. Betapa terkejutnya saat dokter menyatakan dirinya positif hamil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat