uefau17.com

Selepas Rehat, Raisa Ingin Ubah Warna Musiknya? - ShowBiz

, Jakarta - Raisa telah memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia tarik suara. Hal itu ditandai lewat konser tunggal Raisa bertajuk Fermata Intimate Concert.

Dalam beberapa waktu ke depan, Raisa menarik diri dari dunia hiburan untuk fokus pada kehidupannya. Seperti diketahui, tidak lama lagi Raisa dan suaminya, Hamish Daud, akan segera berstatus sebagai orangtua.

Namun tenang saja, Raisa berjanji dirinya tidak akan lama meninggalkan dunia menyanyi. Raisa siap kembali lewat karya-karya barunya.

"Aku pastiin enggak bakal lama, nanti aku bakal kembali dengan karya yang lebih baik lagi. Dan konser malam ini menutup chapter 1, tapi at the same time membuka chapter berikutnya," kata Raisa usai konser pada Rabu (21/11/2018) di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Baru

Lantas apakah Raisa juga akan kembali dengan warna musik yang baru?

"Bisa iya bisa tidak, maksudnya gua enggak usah membatasi diri gua untuk stuck di satu genre itu enggak pernah. Makanya dari album pertama sampai terakhir itu terjadinya organik saja," ungkap Raisa.

3 dari 3 halaman

Orkestra?

Dengan begitu, dirinya sendiri pun tidak bisa menentukan genre apa yang akan diusungnya kelak. Tidak menutup kemungkinan dirinya kembali lewat musik elektronik atau bahkan orkestra sekalipun.

"Kita lagi di studio, ya sudah jadinya begitu saja. Mungkin ke depannya aku enggak bisa bilang kalau lagunya bakal elektronik atau orkestra, atau seperti apa, belum tahu," tutup Raisa. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat