uefau17.com

Cristiano Ronaldo Diduga Memperkosa, Ini Reaksi Georgina Rodriguez - ShowBiz

, Jakarta - Model cantik Georgina Rodriguez menanggapi dugaan skandal perkosaan yang dilakukan kekasihnya, Cristiano Ronaldo. Majalah asal Jerman, Der Spiegel, merupakan yang pertama kali mengabarkan dugaan skandal megabintang Juventus tersebut.

Der Spiegel mengklaim Cristiano Ronaldo telah memerkosa Kathryn Mayorga di sebuah kamar hotel yang ada di Las Vegas pada Juni 2009 silam. Pengacara korban yang bernama Leslie Mark Stovall menyebutkan jika Ronaldo bahkan memberikan uang tutup mulut sebesar US$ 375 ribu (sekitar Rp 5,6 miliar dengan kurs sekarang).

Tentu saja kabar ini sampai ke telinga Georgina Rodriguez. Lalu, bagaimana reaksi model seksi ini?

Sama sekali tak terpengaruh akan pemberitaan yang ada, Georgina Rodriguez justru terlihat baik-baik saja. Model 23 tahun ini bahkan ikut memberikan support terbesarnya untuk Cristiano Ronaldo dan tim Juventus.

Lewat akun Instagram, ia menuliskan, "Kamu selalu mengubah rintangan yang menghalangi jalanmu menjadi hasrat dan kekuatan untuk tubuh dan menunjukkan betapa hebatnya dirimu. Terima kasih sudah membuat kami menikmati setiap pertandingan. Semakin baik lagi. Aku mencintaimu @cristiano."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Ronaldo

Tak lama setelah isu ini muncul dan bikin heboh publik, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk buka suara. Dilansir dari BBC, pesepak bola berusia 33 tahun ini menyampaikan, "No, no, no, no, no, apa yang mereka bilang hari ini itu adalah kabar bohong, hoax. Mereka ingin mempromosikan (dirinya) dengan memakai namaku. Itu adalah hal yang normal."

3 dari 3 halaman

Kepala Dingin

Lewat pernyataan tersebut, Ronaldo berusaha menyikapi permasalahan ini dengan kepala dingin. Ia juga menambahkan, "Mereka ingin terkenal dengan memakai namaku, ya itu bagian dari pekerjaan mereka. Aku pria yang bahagia dan semuanya baik-baik saja." (Kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat